Home > Berita > Umum
Umum
diliburkan-untuk-hindari-corona-orang-tua-jangan-ajak-jalanjalan-ke-mal-atau-tempat-keramaian
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seluruh orang tua diimbau agar tidak mengajak jalan-jalan anaknya yang diliburkan dari sekolah untuk mencegah penyebaran virus corona yang dapat menyebabkan COVID-19.
papan-bunga-ucapan-yang-disewa-seorang-pejabat-di-siak-dirusak-pengelola-usaha-berencana-lapor
SIAK, POTRETNEWS.com — Papan bunga ucapan yang dipesan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kabupaten Siak Arfan Usman dari sebuah unit usaha di daerah itu diduga dirusak.
warga-kalbar-yang-nekat-ke-luar-negeri-di-tengah-ancaman-corona-dilarang-gubernurnya-pulang-ke
POTRETNEWS.com — Tetap ada saja warga yang ”bandel” dan nekat bepergian ke luar negeri meski sudah berkali-kali diingatkan oleh kepala daerah demi terhindar dari virus corona.
ustaz-abdul-somad-ajak-umat-jaga-wudu-dan-perbanyak-salawat-agar-terhindar-dari-virus-corona-jangan
POTRETNEWS.com — Jika Organisasi Kesehatan Dunia WHO (World Health Organization) menyarankan sering cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona, Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajak umat Muslim menjaga wudu dan memperbanyak salawat.
virus-corona-mengancam-samsat-jaksel-libatkan-biddokkes-periksa-suhu-tubuh-wajib-pajak
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejumlah badan layanan publik di Indonesia bergerak cepat melakukan tindakan pencegahan dan penangkalan terhadap virus corona (covid-19).
amsi-ajak-media-di-riau-ambil-langkahlangkah-cegah-wartawan-tertular-virus-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna mengantisipasi wartawan tertular virus corona, Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Riau mengeluarkan panduan pencegahan kepada media massa yang menjadi anggotanya.
pasien-diduga-mirip-terjangkit-virus-corona-di-riau-memiliki-riwayat-perjalanan-dari-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasien yang diduga mirip dengan gejala terjangkit virus Corona (Covid-19) di Riau kebanyakan memiliki riwayat perjalanan dari Malaysia.
mahasiswa-diminta-benarbenar-manfaatkan-waktu-belajar-di-rumah-selama-libur-karena-wabah-corona
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Para mahasiswa dan siswa benar-benar memanfaatkan waktu aktivitas belajar di rumah secara maksimal dan membatasi rencana perjalanan ke luar rumah.
lewat-momen-reuni-ke6-alumni-sman-2-bengkalis-tahun-1989-ingatkan-waspada-virus-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sedikitnya 100 alumni SMAN 2 Bengkalis Riau tahun 1989 beserta anggota keluarganya mengikuti reuni pada Ahad (15/3/2020) bertempat di salah satu kafe di Siak Sri Indrapura.
lima-pasien-yang-diisolasi-di-3-rsud-di-riau-negatif-corona-dan-diperbolehkan-pulang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak lima dari 11 orang yang sempat diisolasi di 3 rumah sakit umum daerah (RSUD) diduga terjangkit virus corona sudah diperbolehkan pulang.
wwwwww