Home > Berita > Umum

Ngilu! Alat Vital Pria Ini Dipotong Pacarnya saat Tidur dan Dibuang ke Toilet hingga tak Bisa Disambung Lagi

Ngilu! Alat Vital Pria Ini Dipotong Pacarnya saat Tidur dan Dibuang ke Toilet hingga tak Bisa Disambung Lagi
Jum'at, 02 April 2021 12:06 WIB

POTRETNEWS.com — Saat bangun tidur, seorang pria merasakan sakit yang luar biasa. Ia juga mengalami pendarahan akibat kemaluannya dipotong oleh sang pacar. Sang pacar juga membuangnya ke toilet sehingga tak bisa digunakan lagi

Atas peristirwa tersebut pria di Taiwan tersebut harus kehilangan alat kelaminnya. Lelaki yang hanya disebutkan bermarga Huang itu bangun dengan rasa sakit luar biasa, karena penis miliknya sudah terpotong. Media lokal di Taiwan memberitakan, Huang yang merupakan ayah tiga anak mengalami pendarahan parah saat bangun.

Pria 52 tahun itu mengungkapkan, dia pergi tidur setelah memakan semangkuk mie ayam pada Selasa (30/3/2021). Keesokan paginya, dia bangun dengan rasa sakit luar biasa dan menyadari seperlima alat kelamin miliknya hilang.

Dilansir The Sun Kamis (1/4/2021), pacar Huang diduga membuang potongan penis itu ke toilet untuk mencegahnya dipasang lagi. Juru bicara pemadam kebakaran yang merespons kekerasan itu mengungkapkan, Huang masih bisa berjalan meski berdarah.

Huang yang masih syok dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Changhua, di mana tim dokter berusaha menghentikan pendarahannya. Dokter mengonfirmasi, 1,5 sentimeter penis Huang terpotong. Namun skrotum dan testikelnya masih ada. Wakil direktur rumah sakit Chou Chih-chung menuturkan, mereka memperbaiki saluran kencing Huang selama operasi.

"Kondisinya tidak dalam bahaya. Dia memang masih kesakitan setelah siuman, namun masih bisa makan dan minum secara normal," paparnya, melansir Tribunnews.com.

Chou menerangkan, karena potongan kelaminnya tak ditemukan, maka jalan satu-satunya Chou harus menjalani pemasangan kelamin buatan. Polisi Taiwan menyatakan, saat ini mereka menyelidiki apakah pacar Huang, Phung yang berasal dari Vietnam, sudah meracuni makanannya. Pasangan itu disebut sudah tinggal serumah selama 10 bulan, namun Phung mencurigai Huang sudah berselingkuh. Adapun Huang diketahui sudah pernah menikah sebanyak tiga kali, dan mempunyai tiga anak dari seluruh perkawinannya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww