Home > Berita > Umum
Umum
satu-keluarga-tertular-virus-corona-setelah-makan-malam-bersama-3-meninggal-dan-3-kritis
POTRETNEWS.com — Makan malam bersama keluarga Grace Fusco (73) belum lama ini menjadi yang terakhir setelah ibu ini dikabarkan meninggal akibat virus Corona atau Covid-19, pada Rabu.
seluruh-kendaraan-dari-riau-dicegat-oleh-wagub-sumbar-di-kelok-9
PADANG, POTRETNEWS.com — Orang nomor dua di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yaitu Wakil Gubernur Nasrul Abit mencegat seluruh kendaraan umum dan pribadi yang masuk provinsi itu melalui kelok sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota dan memeriksa suhu tubuh penumpang sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).
rsud-siak-rawat-pasien-dalam-pengawasan-corona-yang-berasal-dari-pelalawan
SIAK, POTRETNEWS.com — Satu pasien yang masuk kategori dalam pengawasan (ODP) virus Corona saat tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak.
satu-pasien-positif-corona-ternyata-ktpnya-saja-yang-riau-tapi-tinggal-di-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pasien kasus positif virus Corona yang sebelumnya dinyatakan berasal dari Riau ternyata sudah lama tinggal di Jakarta. Informasi itu disampaikan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto.
mendadak-sesak-napas-saat-berpidato-bupati-karawang-cellica-turun-dari-podium-dan-minta-wakilnya
KARAWANG, POTRETNEWS.com — Pelantikan 45 kepala desa di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Jawa Barat, Jumat (20/3/2020) tiba-tiba heboh karena Bupati Cellica Nurrachadiana mendadak sesak napas saat berpidato.
virus-corona-sudah-renggut-10024-nyawa-di-sejumlah-negara-dan-paling-banyak-di-italia-87407
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Data terbaru hingga Jumat (20/3/2020), total terinfeksi virus corona di dunia 244.740 orang. Sebanyak 10.024 orang di antaranya meninggal dan 87.407 orang dinyatakan sembuh.
pemerintah-ralat-jumlah-pasien-positif-corona-sebut-riau-masih-1-kasus-dan-total-seindonesia-308
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Keterangan pers mengenai jumlah kasus positif virus Corona (Covid-19) di Indonesia sebanyak 309 yang disampaikan 3 jam lalu, diralat pemerintah.
soal-jumlah-pasien-positif-corona-di-riau-jubir-pemerintah-bilang-bertambah-tim-medis-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pernyataan Juru Bicara (Jubir) Pemerintah Khusus Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (19/3/2020) yang menyebut pasien terjangkit Corona di Riau bertambah satu orang, membuat heboh warga daerah ini.
jubir-pemerintah-sebut-pasien-positif-corona-di-riau-bertambah-1-totalnya-jadi-2-orang
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat kembali manyampaikan informasi terkini terkait virus Corona atau Covid-19. Jumlah pasien positif, per Kamis (19/3/2020), bertambah menjadi 309 orang, dengan 25 orang di antaranya meninggal dunia.
hindari-penularan-corona-ujian-cbt-mahasiswa-baru-unilak-bisa-dilakukan-dari-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menghindari penularan virus Corona, Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, melakukan terobosan baru dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini, yaitu dengan melaksanakan ujian masuk computer based test (CBT) secara online.
wwwwww