Home > Berita > Umum
Umum
demi-lindungi-anak-didik-dari-corona-un-2020-ditiadakan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat dalm hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Komisi X DPR RI sepakat untuk meniadakan Ujian Nasional (UN) 2020 demi melindungi anak didik dari virus Corona.
pemkab-bengkalis-siapkan-wisma-atlet-dan-gedung-upt-bpsdm-jika-pasien-corona-melonjak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sudah menyiapkan dua tempat sebagai lokasi penanganan pasien yang terjangkit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
profesor-herri-minta-kegiatan-belajar-di-perguruan-tinggi-wilayah-x-tak-kendur-karena-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X Prof Dr H Herri, SE, MBA meminta perguruan tinggi terus melaksanakan proses belajar- mengajar. Kegiatan belajar dapat dilakukan melalui sistem daring (jarak jauh/online).
kisah-sedih-eva-yang-kehilangan-kedua-orang-tua-karena-virus-corona-dan-lepas-jenazah-hanya-bertiga
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Unggahan pilu seorang wanita yang kehilangan ibunya akibat keganasan virus Corona, viral. Lewat akun Instagramnya @evarahmisalama, wanita ini mengungkapkan kesedihan atas kepergian sang ibu yang dikubur tanpa pelayat.
pesta-pernikahan-berujung-malapetaka-31-tamu-positif-corona
POTRETNEWS.com — Warga perlu menerapkan social distancing (jaga jarak sosial) dan tidak menghadiri perkumpulan missal dalam upaya menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19,
pasien-covid19-meninggal-di-batam-usai-ikuti-seminar-keagamaan-di-bogor
BATAM, POTRETNEWS.com — Pasien ketiga positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), meninggal dunia di Kota Batam.
pulang-dari-acara-keluarga-di-tembilahan-bayi-11-bulan-di-tanjabbar-jambi-jadi-pdp-corona
JAMBI, POTRETNEWS.com — Sudah lebih kurang satu pekan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif, Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Jambi merawat seorang pasien dalam pengawasan (PDP).
satu-pdp-corona-di-dumai-meninggal
Satu PDP Corona di Dumai Meninggal
Senin, 23 Maret 2020 11:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona atau Covid-19 berusia 88 tahun yang nmerupakan warga Kota Dumai dinyatakan meninggal dunia.
perusahaan-ileasingi-diminta-ojk-tak-tagih-kredit-macet-kendaraan-satu-tahun-ke-depan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mendukung upaya pemerintah dalam penyelamatan dunia usaha di tengah ancaman wabah virus Corona atau Covid-19, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengelurkan kebijakan stimulus.
sandiaga-uno-akan-tanggung-biaya-hidup-keluarga-pasien-corona
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Jumlah warga di Indonesia yang terjangkit virus Corona atau Covid-19 terus melonjak. Hingga Ahad (22/3/2020), tercatat sudah 514 orang yang dinyatakan terinfeksi virus yang berasal dari Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, itu.
wwwwww