Home > Berita > Umum
Umum
alat-irapid-testi-corona-belum-tersedia-di-riau-padahal-yang-odp-mencapai-4434-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus Orang dalam Pemantauan (ODP) Corona di Provinsi Riau terus melonjak. Data di situs resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yakni corona.riau.go.id, per 3 sampai 27 Maret 2020 pukul 09.00 WIB, jumlah ODP tercatat sebanyak 4.434 orang.
nenek-97-tahun-dinyatakan-sembuh-dari-corona
Nenek 97 Tahun Dinyatakan Sembuh dari Corona
Jum'at, 27 Maret 2020 13:26 WIB
POTRETNEWS.com — Ada kabar gembira di saat banyak orang dihantui kecemasan atas meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19. Seorang perempuan berusia 97 tahun dinyatakan sembuh dari infeksi virus mematikan itu.
pulang-dari-malaysia-dan-bandung-2-warga-siak-jadi-pdp-corona
SIAK, POTRETNEWS.com — Dua warga Kabupaten Siak tengah dirawat di 2 rumah sakit berbeda karena dinyatakan sebagai Pasien dalam Pengawasan (PDP) Corona atau Covid-19.
korban-pembunuhan-kompeni-di-indonesia-tahun-19461947-bakal-dapat-ganti-rugi-dari-pemerintah
POTRETNEWS.com — Pemerintah Belanda diperintahkan oleh Pengadilan Distrik Hague untuk membayarkan kompensasi (ganti rugi) kepada keluarga 11 pria yang yang dibunuh tentara Belanda di Sulawesi Selatan, Indonesia, tahun 1946-1947.
polda-riau-gandeng-unilak-poduksi-cairan-antiseptik-pembersih-tangan-berbahan-standar-who
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru berinisiatif meracik hand sanitizer (cairan antiseptik pembersih tangan) karena kebutuhan yang cukup banyak namun sulit ditemukan di pasaran.
chevron-terapkan-bekerja-jarak-jauh-dan-berikan-apd-untuk-petugas-medis-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19, PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menerapkan kebijakan bekerja jarak jauh (work remotely) bagi sebagian pegawai mulai 19 Maret 2020, dengan tetap menjaga kelangsungan kegiatan produksi migas.
rumah-yatim-serahkan-6000-masker-untuk-tenaga-medis-3-rumah-sakit-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rumah Yatim ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam memerangi wabah Corona Virus Disease (Covid-19). Salah satunya dengan membagikan 6.000 masker kepada tenaga medis di 3 rumah sakit (RS) pada Senin (23/3/2020).
kembali-ke-kampung-halaman-via-bandara-pekanbaru-13-warga-sidempuan-peserta-ijtima-di-gowa-sulsel
POTRETNEWS.com — Sebanyak 13 orang yang menjadi peserta Ijtima Ulama di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah tiba, Senin (23/3) pagi, di Kota Padangsiempuan (Psp). Mereka pun langsung menjalani pemeriksaan di UPTD Puskesmas Batunadua, Kecamatan Padangsidempuan Batunadua.
anggaran-monitoring-cuma-rp46-juta-kepala-dinas-koperasi-umkm-inhil-mengeluh
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Banyaknya agenda monitoring Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ternyata tak sebanding dengan ketersediaan anggaran.
lawan-corona-pramuka-inhil-masuk-rumah-ibadah-dan-pasar-tradisional-semprot-disinfektan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Meskipun di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) belum ditemukan kasus positif Covid-19, namun bukan berarti bisa dianggap remeh atau sepele. Sebab, daerah ini berbatasan langsung dengan provinsi tetangga seperti Kepulauan Riau (Kepri) dan Jambi.
wwwwww