Home > Berita > Umum
Umum
remaja-ini-nekat-loncat-ke-sungai-indragiri-demi-hindari-keributan-di-pesta-pernikahan-tapi
RENGAT, POTRETNEWS.com — Pertunjukan hiburan salung dangdut di Desa Kuantantenang Kecamatan Rakitkulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terganggu oleh kabar ada orang tenggelam.
nasdem-siak-ambil-bagian-cegah-penyebaran-corona
SIAK, POTRETNEWS.com — Partai politik di Kabupaten Siak mulai turun ambil bagian dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem setempat.
ibunda-presiden-jokowi-wafat-ini-profil-singkatnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga besarnya tengah dirundung duka. Sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB. Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada usia 77 tahun.
odp-covid19-di-riau-per-24-maret-melonjak-jadi-2438-orang-17-pdp-sembuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah Orang dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah dan per hari ini, Selasa (24/3/2020) telah mencapai 2.438 orang.
ini-istilahistilah-penting-terkait-corona-mulai-odp-pdp-isuspecti-hingga-wfh
POTRETNEWS.com — Corona Virus Disease (penyakit Virus Corona) atau populer disingkat Covid-19 telah menginfeksi 244.517 di seluruh dunia berdasar data dari Johns Hopkins University Center for Systems Science and Engineering (JHU CCSE) hingga Jumat (20/3/2020) pukul 10.13 WIB.
ada-wna-italia-masuk-daftar-odp-covid19-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Terungkap, ternyata ada satu warga negara asing (WNA) asal Italia masuk dalam daftar Orang dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Kerincikanan, Kabupaten Siak yang rencananya akan kembali ke negaranya namun tidak bisa.
bupati-karawang-jangan-dulu-kumpulkumpul-saya-yang-enggak-ada-gejala-saja-dinyatakan-positif-corona
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Tanpa gejala apapun, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, juga terpapar virus Corona atau Covid-19. Kepastian itu setelah dirinya melakukan tes swab secara mandiri.
mendadak-sesak-napas-saat-berpidato-4-hari-lalu-bupati-karawang-positif-corona
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Pejabat daerah di Provinsi Jawa Barat yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona atau Covid-19 bertambah lagi. Kali ini Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.
satu-penumpang-tujuan-jakarta-yang-baru-berkunjung-dari-kuansing-tak-diizinkan-terbang-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu calon penumpang tujuan Jakarta diamankan petugas di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.
1823-warga-di-riau-odp-virus-corona
1.823 Warga di Riau ODP Virus Corona
Selasa, 24 Maret 2020 10:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah orang dalam pengawasan (ODP) dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19 di Riau terus bertambah.
wwwwww