Home > Berita > Umum

Umri Apresiasi Program URP PT CPI Kembangkan Potensi dan Kompetensi Mahasiswa

Minggu, 18 April 2021 09:28 WIB
Widya Paramitha
umri-apresiasi-program-urp-pt-cpi-kembangkan-potensi-dan-kompetensi-mahasiswaWakil Rektor III Umri dr Taswin Yacob.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan migas PT Chevron Pacific Indonesia. Bantuan tersebut digulirkan melalui program University Relationship Program (URP) sejak 2010 kepada empat perguruan tinggi di Provinsi Riau, dan Prodi Kimia FMIPA dan Kesehatan Umri salah satunya yang mendapatkan program tersebut.

Wakil Rektor III Umri, dr Taswin Yacob berterima kasih pada CPI karena sangat peduli pada pendidikan. "Tentunya pada kesempatan ini atas nama Umri saya berterima kasih dan mengapresiasi peran CPI pada masyarakat dan dunia pendidikan," ujarnya di kala acara penutupan kegiatan University Relationship Program 2020 di Universitas Muhammadiyah Riau, Jumat (16/04/2021).

Sementata itu, Dekan FMIPA dan Kesehatan Umri, Juli Widiyanto MSi dengan bangga mengaku dalam kurun waktu lima tahun, sudah banyak manfaat yang dirasakan lewat URP ini. Karena itu, diharapkan URP ini terus berlanjut. Meskipun nanti akan ada perubahan pada manajemen ke depan.

Pada acara penutupan program tersebut, General Manager Corporate Affair Asset PT CPI, Sukamto Tamrin mengatakan URP ini sudah digelar sejak 2010. Ada empat perguruan tinggi di Riau yang menjalin kerjasama sebagai upaya meningkatkan pendidikan, termasuk meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa.

"Kami berharap apa yang kami berikan mohon dijaga. Sehingga menjadi peninggalan yang bisa dikenang oleh kita semua," tutur Sukamto. ***

Kategori : Umum
wwwwww