Home > Berita > Umum

Dulu Dibuang Ibunya dan Ditemukan Penuh Luka, Kini Bocah di Pelalawan Jadi Anak Kepala Polisi

Dulu Dibuang Ibunya dan Ditemukan Penuh Luka, Kini Bocah di Pelalawan Jadi Anak Kepala Polisi
Senin, 19 April 2021 11:13 WIB

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pada (27/9/2020) lalu, sempat viral di media sosial seorang bocah bernama Revan yang dibuang oleh ibu kandungnya dengan kondisi tubuh penuh luka. Kini Revan sudah diangkat menjadi anak Kapolres Pelalawan , AKBP Indra Wijatmiko. Kondisinya saat sudah sangat berubah dan memiliki cita-cita menjadi polisi seperti ayah angkatnya.

Pada 2020 lalu, Revan dibuang di pinggir jalan oleh ibu kandungnya bersama sebuah surat. Dalam surat itu, sang ibu menuliskan alasannya meninggalkan Revan. Disebutkan sang ibu sudah tak sanggup lagi merawat Revan lantaran terlalu nakal hingga selalu membuat ayah kandungnya marah dan memukulnya. Sehingga sang ibu memilih meninggalkan sang anak agar terhindar dari amukan suaminya.

Saat ditemukan, Revan dalam kondisi penuh luka di bagian wajah dan kaki, lusuh dan acak-acakan. Disebutkan sang anak mendapatkan kekerasan dari ayah kandungnya dengan menjepit jari kelingking dan jari manis menggunakan tang. Kemudian memukul punggung sang anak mengguanakn kursi kayu hingga ancaman memotong kakinya bila keluar rumah.

Setelah ditemukan, kini Revan menjadi anak asuh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko. Kini kondisi Revan sudah jauh lebih baik karena mendapatkan kasih sayang yang cukup. Dikutip dari Surya.co.id, Minggu (18/4/2021), setelah menjadi anak asuh Kapolres, kini Revan bisa merayakan hari ulang tahunnya. Revan juga sering menemani ayah angkatnya bekerja di kantor polisi hingga membuat sang anak bercita-cita menjadi polisi sepertinya, melansir Tribunnews.com.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww