Home > Berita > Umum
Umum
hari-kesehatan-mental-sedunia-2020-pentingnya-sikap-peduli-terhadap-diri-sendiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masalah kesehatan mental tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tetapi dapat terjadi pada masa remaja. Data yang pernah dirilis WHO, bahwa perilaku bunuh diri merupakan penyebab kematian nomor dua tertinggi berada rentang usia 15-29 tahun (2012).
pelajar-di-pekanbaru-ikut-demo-simak-penjelasan-psikolog-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Demonstrasi menolak diberlakukannya UU Cipta Kerja yang dilakukan ribuan mahasiswa di Pekanbaru, Riau pada Kamis lalu, juga diikuti sejumlah pelajar STM/sederajat.
buaya-sering-nongol-di-air-banjir-anakanak-di-basilambaru-dumai-ketakutan
DUMAI, POTRETNEWS.com — Seekor buaya dikabarkan berkeliaran saat banjir merendam sejumlah kawasan di Kelurahan Basilambaru, Dumai Riau. Tak pelak hal itu membuat warga ketar-ketir dan anak-anak menjadi ketakutan. Warga pun ekstra waspada saat beraktivitas di luar rumah.
kencan-pertama-dengan-wanita-yang-dikenalnya-lewat-fb-berakhir-duka-duda-ini-tibatiba-kejang
TULUNGAGUNG, POTRETNEWS.com — Kegembiraan berakhir dengan kedukaan. Itulah yang dialami seorang pria yang baru saja mengenal wanita idamannya. Bagaimana tidak, mobil yang dikendarainya menghantam tembok dan terjun ke pemakaman.
demo-uu-ciptaker-disebut-ditunggangi-pb-hmi-mungkin-saja-pak-airlangga-memiliki-pengalaman
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tuduhan menteri koordinator perekonomian Airlangga Hartarto yang menyebut aksi demonstrasi buruh dan mahasiswa ditunggangi dan dibiayai pihak tertentu, ditolak Pengurus Besar Himpunan mahasiswa Islam (PB HMI). Organisasi mahasiswa tertua di Indonesia ini memandang pernyataan Airlangga mencederai akal sehat masyarakat.
presiden-jokowi-minta-para-gubernur-sosialisasikan-isi-uu-cipta-kerja-dan-bantah-berbagai-hoaks
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo telah meminta semua gubernur untuk berdialog mengenai isi Undang-Undang Cipta Kerja. Hal itu disampaikan Jokowi dalam rapat internal via video conference dengan 34 gubernur seluruh Indonesia, pada Jumat (9/10/2020) pagi.
jikalahari-sebut-omnibus-law-uu-cipta-kerja-akan-membuat-korporasi-di-riau-kebal-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaringan Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) menyatakan, aksi penolakan omnibus law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja yang dilakukan berbagai elemen di Riau adalah salah satu cara rakyat di daerah ini menyanggah penguasa yang zalim.
masyarakat-pantairaja-kampar-adukan-sengketa-lahan-dengan-ptpn-v-ke-anggota-dpdmpr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Advokasi Gerakan Masyarakat Pantairaja Kampar (Gempar) menemui Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)/MPR RI Dapil Riau, Misharti di Kantor Yayasan Masmur Pekanbaru, Kamis (8/10/2020).
momen-mengharukan-polisi-dan-mahasiswa-saling-berpelukan-setelah-1-jam-terlibat-bentrokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Selalu ada momen mengharukan dalam setiap aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa. Penampakan itu tentu saja menghilangkan kesan dendam, khususnya di kalangan mahasiswa terhadap aparat.
tolak-uu-cipta-kerja-ribuan-mahasiswa-di-pekanbaru-igeruduki-gedung-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gelombang penolakan omnibus law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja terus berlanjut di berbagai wilayah, termasuk di Pekanbaru Riau.
wwwwww