Home > Berita > Umum
Umum
menakjubkan-ada-warga-yang-keempat-anaknya-menjadi-peserta-mtq-kabupaten-bengkalis-tahun-2020
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menarik untuk diketahui, di antara peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ada kakak beradik yang berjumlah 4 orang saudara kandung.
tpakd-kabupatenkota-seprovinsi-riau-dikukuhkan-secara-virtual
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi ikuti dan saksikan Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Kota se-Provinsi Riau oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution secara virtual, Kamis (26/11/2020), di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.
sengketa-lahan-tak-kunjung-tuntas-perwakilan-masyarakat-pengalehan-keritang-inhul-kembali-datangi
KERITANG, POTRETNEWS.com — Permasalahan sengketa lahan yang terjadi di Parit Hidupbaru Desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir antara masyarakat Tempatan dengan PT Alona (PT Indrawan Perkasa) yang sudah berlangsung sekian lama, hingga saat ini belum juga menemui titik terang.
eko-suharjo-meninggal-dunia-syarifah-bertarung-sendiri-di-pilkada-kota-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Calon kepala daerah yang meninggal dunia kurang dari 29 hari sebelum pemungutan suara, tidak dapat diganti oleh partai politik (parpol) pengusung. Informasi itu disampaikan Anggota Komisi Komisi Pemilihan Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Riau Abdul Rahman.
tujuh-hari-berturutturut-dicari-ke-pelosok-peranap-inhu-tak-ketemu-siswi-smp-ternyata-diculik-abang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bukannya melindungi adik iparnya, seorang pria TRG (23) justru memperkosa sang adik di salah satu desa wilayah Kecamatan Batangperanap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
jemaah-masjid-agung-istiqomah-bengkalis-simak-tausiah-ustaz-abdul-somad-soal-zakat-dan-ekonomi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hadir memberikan tausiah tentang zakat, Ustaz Prof Dr H Abdul Somad, LcMa pada Rabu, 25 November 2020 pagi di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Riau, menyebutkan dalil-dalil zakat kepada hadirin yang terbatas kala itu.
ketua-mui-bengkalis-buya-h-amrizal-mag-kepemimpinan-itu-soal-khidmat-dan-prestasi
BENGKALIS,POTRETNEWS.com — Harapan, niat dan keinginan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk masyarakat Kabupaten Bengkalis akan Bupati/ Wakil Bupati periode 2021-2026 melalui tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang adalah pemimpin yang sebenar-benarnya pemimpin.
dilantik-secara-luring-iriansyah-dan-adi-rahmat-duduki-kursi-wakil-direktur-pascasarjana-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah beberapa waktu lalu melantik direktur pascasarjana secara virtual, Rektor Universitas Lancang Dr Junaidi SS MHum melantik dua wakil direkturnya secara luring (offline). Posisi wakil direktur diperlukan seiring dengan kemajuan dan perkembangan Pascasarjana Unilak yang semakin pesat.
gandeng-alumni-smun-1-tembilahan-hulu-gelar-workshop-ielearningi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Bersinergi dengan perhimpunan alumni, SMU Negeri 1 Tembilahan Hulu Kabupaten Inddragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar workshop persiapan pelaksanaan penilaian akhir semester menggunakan e-learning.
banyak-pasutri-kerap-bertengkar-selama-pandemi-corona-angka-perceraian-di-riau-meningkat
RIAU, POTRETNEWS.com — Banyaknya pasangan suami istri di Riau yang bercerai akibat pandemi Covid-19 yang telah berdampak terhadap menurunnya pendapatan masyarakat, lalu diam di rumah dan sering terjadi pertengkaran, membuat risau Gubernur Syamsuar.
wwwwww