Home > Berita > Umum
Umum
banyak-pasutri-kerap-bertengkar-selama-pandemi-corona-angka-perceraian-di-riau-meningkat
RIAU, POTRETNEWS.com — Banyaknya pasangan suami istri di Riau yang bercerai akibat pandemi Covid-19 yang telah berdampak terhadap menurunnya pendapatan masyarakat, lalu diam di rumah dan sering terjadi pertengkaran, membuat risau Gubernur Syamsuar.
petani-dapat-rezeki-nomplok-temukan-uang-kertas-senilai-puluhan-juta-rupiah-berserakan-di-saluran
JAWA TENGAH, POTRETNEWS.com — Petani di salah satu desa Kecamatan Limpung mendaoatkan uang puluhan juta di saluran irigasi. Uang kertas yang diduga terbawa arus air tersebut diungkap oleh pihak perangkat desa.
antisipasi-corona-hanya-orang-bawa-undangan-yang-boleh-hadir-dengar-ceramah-uas-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kedatangan Tuan Guru Ustaz Abdul Somad ke Bengkalis pada Rabu, 25 November 2020 mendatang terbatas bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung. Hanya yang diundang dan memegang undangan saja yang bisa hadir.
peserta-mtq-ke45-tingkat-kabupaten-bengkalis-berdatangan-tahun-ini-kecamatan-mandau-dan-tualang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hari ini, Ahad, 22 November 2020, peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau tahun 2020 telah berdatangan di Kota Terubuk.
ekonomi-hampir-seluruh-negara-luluh-lantak-digempur-virus-corona-realisasi-investasi-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Virus corona (Covid-19) kini sudah menyebar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Walau corona dinilai telah meluluhlantahkan sendi-sendi perekonomian di banyak negara, namun realisasi investasi di Ibu Kota Provinsi Riau yaitu Pekanbaru, justru melejit saat pandemi.
taman-syarifah-sembilan-jadi-objek-wisata-baru-di-sungaiapit-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Ada yang berbeda di sekitar Jalan Hang Tuah Kecamatan Sungaiapit Kabupaten Siak, Riau, sejak dibangunnya taman ruang terbuka hijau (RTH) yang diresmikan pada 20 September 2020. Kini tempat itu menjadi objek wisata baru sekadar untuk bersantai. Namanya; Taman Syarifah Sembilan.
iitak-pohulpohuli-kuliner-khas-mandailing-sumut-yang-dicetak-dengan-kepalan-tangan
SUMUT, POTRETNEWS.com — Sumatera Utara (Sumut) kaya akan kuliner. Tapanuli merupakan salah satu daerah yang menghasilkan kuliner khas yang populer di kalangan etnis Batak yaitu Itak Pohul-Pohul.
nikmatnya-iondang-koangi-masakan-khas-kabupaten-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Sebagai daerah yang pernah berada di posisi sebagai penghasil perikanan terbesar ke-2 di dunia setelah Norwegia, ragam kuliner yang ada di Rokan Hilir (Rohil), Riau, juga kaya akan makanan lautnya.
malammalam-melintas-naik-motor-di-jalan-desa-ayah-dan-anak-tibatiba-diterjang-banjir-bandang
KENDAL, POTRETNEWS.com — Dukuh (Dusun) Duwet, Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kendal, Jawa Tengah, diterjang banjir bandang pada Kamis (19/11/2020) malam. Sejumlah warga setempat menjadi korban, termasuk seorang ayah bersama anaknya.
tinggal-di-bekas-kandang-ternak-kakek-berusia-99-tahun-yang-hidup-sebatang-kara-di-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com — Selalu saja ada kisah mengharukan di sekitar kita. Kali ini datang dari seorang kakek 99 tahun di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Kakek bernama Darkasih atau dikenal Moman Kasih itu tinggal seorang diri di gubuk kayu bekas kandang ayam di Jalan Rakimin, Gang Datuk Lewah, Desa Sungaiberingin, Kecamatan Rengat, Inhu.
wwwwww