Home > Berita > Umum

Mobil Dinas Petinggi Lapas Pekanbaru Dibakar Orang tak Dikenal

Mobil Dinas Petinggi Lapas Pekanbaru Dibakar Orang tak Dikenal
Jum'at, 21 Januari 2022 09:28 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Teror molotov kembali menimpa pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau. Kali ini menimpa seorang pejabat di Lapas Pekanbaru pada Kamis dini hari, 20 Januari 2022, melansir kompas.com.

Sebuah mobil dinas milik Lapas Pekanbaru dibakar orang tak dikenal. Hal tersebut membuat mobil Isuzu Panter pelat merah itu hangus.

Kejadian pada pukul 04.41 WIB ini terekam CCTV rumah, tempat mobil itu terparkir di depan. Lokasinya di Perumahan Cendana, Jalan Bukit Barisan, Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang pria datang membawa botol yang sudah disulut api. Molotov itu sempat jatuh lalu mengobarkan api kemudian diambil lagi oleh pria tadi.

Botol itu kemudian di lempar ke mobil. CCTV juga merekam ada lemparan lainnya yang mengarah ke bagian depan mobil. Dalam sekejap, api membakar dan menghanguskan bagian depan mobil. Personel Polresta Pekanbaru sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari petunjuk. Lokasi juga sudah dipasang garis polisi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww