Home > Berita > Sport
Sport
ada-motivasi-yang-tersimpan-dari-otffc-ke2-tahun-2021-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTFFC) ke-2 tahun 2021 yang kembali ditaja Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Kabupaten Bengkalis, kali ini perlu mendapatkan acungan jempol.
terpilih-aklamasi-taufik-hidayat-siap-majukan-cabor-taekwondo-di-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Taufik Hidayat SH siap memajukan Cabang Olahraga ( Cabor) Taekwondo di Kabupaten Indragiri Hilir dengan memperkenal ke sekolah-sekolah serta memperbanyak dojang atau club agar bisa menjaring atlet yg berprestasi.
kali-ketiga-tim-sesai-taja-balap-sepeda-bmx-mini-cross
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk kali kali, Tim Sesai Desa Pangkalan Batang, Bengkalis kembali menaja Balap Sepeda BMX Mini Cross Tahun 2020. Kegiatan digelar pada Sabtu-Ahad (24-25/10/2020) semalam diikuti 100an biker yang mayoritas berasal dari Kecamatan Bengkalis, juga ada biker dari Kecamatan Bantan.
cabor-layar-riau-cuma-ada-di-bengkalis-tapi-bangunan-tahun-2011-milik-pemprov-riau-mulai-rusak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 17 atlet layar di bawah naungan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Bengkalis, Provinsi Riau melakukan latihan ke sungai di sekitar Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selatbaru, Kecamatan Bantan.
empat-sekawan-wargad-ancam-dan-peras-kades-pelaku-berbagi-peran-bak-dalam-film-demi-uang-rp10-juta
PEMALANG, POTRETNEWS.com — Aksi kejahatan dengan menodai profesi wartawan terjadi lagi. Empat wartawan gadungan atau populer disingkat wargad ditangkap anggota kepolisian resor (Polres) Pemalang atas dugaan pemerasan terhadap seorang kepala desa (kades).
kontingen-riau-diberi-dana-rp20-miliar-untuk-ikut-pon-papua-sekum-koni-idealnya-rp43-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON XX) yang bakal digelar di Papua pada Oktober 2020 mendatang, kontingen Riau dibekali dana senilai Rp20 miliar.
49-tim-voli-di-riau-ikut-turnamen-berebut-piala-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 49 tim bola voli mahasiswa dan siswa SLTA/sederajat di Provinsi Riau, bersaing dalam turnamen memperebutkan piala Universitas Lancang Kuning (Unilak).
gubernur-riau-ingatkan-pb-porprov-x-percepat-selesaikan-ivenuei-di-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Demi kesuksesan Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) X Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Gubernur Riau H Syamsuar mengingatkan panitia besar (PB) secepatnya menyelesaikan perbaikan venue cabang olah raga (cabor).
atlet-anggar-berprestasi-asal-siak-berharap-bisa-tampil-di-pon-papua
SIAK, POTRETNEWS.com — Namanya memang kurang kesohor sebagai atlet jika diukur dengan pencapaian prestasi di tingkat nasional. Namun, untuk level Riau, sosok Ayu Pandi (20), cukup dikenal.
karena-alasan-ini-perenang-andalan-indonesia-asal-riau-pilih-kuliah-ionlinei-di-london-school-bali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Perenang spesialis nomor gaya ganti asal Riau, Azzahra Permatahani, 18, disibukkan dengan jadwal latihan. Terutama sejak dia masuk pelatnas pada 2016. Azzahra selalu dipilih mewakili Indonesia di ajang internasional.
wwwwww