Home > Berita > Sport
Sport
wali-kota-pekanbaru-janjikan-rp100-juta-bagi-peraih-emas-pon-papua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT berjanji akan memberikan sagu hati Rp100 juta bagi atlit peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Provinsi Papua.
pundipundi-leani-ratni-bertambah-gubernur-riau-berikan-bonus-rp1-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peraih dua medali emas dan satu perak Paralimpiade Tokyo Leani Ratri Oktila pulang ke daerah asalnya di Provinsi Riau, Minggu, dan disambut Gubernur Riau Syamsuar dengan memberikan bonus Rp1 miliar.
selama-ppkm-semua-kompetisi-olahraga-tanpa-penonton
Selama PPKM, Semua Kompetisi Olahraga tanpa Penonton
Minggu, 19 September 2021 11:05 WIB
POTRETNEWS.com — Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali menyampaikan sejumlah poin penting terkait ajang olahraga, mengingat level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah masih variatif.
momentum-haornas-2021-koni-bengkalis-bertekad-secara-total-pertahankan-juara-umum-porprov-riau-2022
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke - 38 yang jatuh pada 9 September 2021 lalu, menjadi momentum semangat baru bagi Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis untuk kembali All Out (secara total,red) dalam tekad mempertahankan Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke 38 tahun 2022 mendatang.
eksekutif-dan-legislatif-kabupaten-bengkalis-disarankan-jemput-bola-untuk-dapatkan-dana-apbn
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Pusat selalu menyiapkan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk pembangunan daerah provinsi maupun kabupaten/ kota di seluruh Indonesia.
bpbd-vc-putra-dan-timur-jaya-vc-jadi-jawara-turnamen-bola-voli-kodim-0303bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tim BPBD putra akhirnya berhasil menempati tempat teratas Turnamen Volly Ball Putra dan Putri yang ditaja Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/ Bengkalis dan Timur Jaya Club pada final yang berlangsung, Jum'at 10 September 2021 petang.
ada-bonus-dari-pemprov-riau-buat-leani-ratri-warga-kampar-peraih-dua-emas-di-paralimpiade-tokyo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyiapkan bonus bagi Leani Ratri Oktila yang mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali emas di Paralimpiade Tokyo 2020 dari cabang bulutangkis.
saat-leani-ratri-peraih-emas-paralimpiade-tokyo-asal-kampar-divc-oleh-presiden-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada para atlet nasional peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020 melalui panggilan video dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Ahad.
alat-kontrasepsi-kondom-jadi-penyelamat-kayak-yang-rusak-hingga-atlet-ini-raih-medali-emas-di
POTRETNEWS.com — Atlet kayak asal Australia, Jessica Fox punya cerita menarik mengenai keikutsertaannya dan penggunaan alat kontrasepsi kondom dalam olimpiade 2021. Wanita berusia 27 tahun ini memperbaiki kayaknya yang rusak menggunakan alat kontrasepsi, kondom.
tinjau-kesiapan-atlet-panjat-tebing-menuju-pon-xx-gubernur-riau-janjikan-bonus-bagi-atlet
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Pasca dilantik menjadi Bupati Indragiri Hulu beberapa waktu lalu, Rezita Meylani Yopi dan wakilnya, Junaidi Rachmat beserta Ketua DPRD Samsudin dan jajaran forkopimda setempat menyambut kedatangan Gubernur Riau Syamsuar yang datang bersama Ketua DPRD Riau Yulisman, beserta Kadispora Riau, Kadis PUPR Riau, Ketua KONI Riau di venue panjat tebing kompleks perkantoran bupati, Kamis (15/7/2021).
wwwwww