Home > Berita > Sport

Partai Hiburan Turnamen Bola Voli PBB Cup II; Tim Wasit FC Unggul atas Old Star FC 3-1

Partai Hiburan Turnamen Bola Voli PBB Cup II; Tim Wasit FC Unggul atas Old Star FC 3-1

Pemain Tim Old Star FC, H Arianto yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terlibat melakukan passing bola dari Tim Wasit FC, Kamis (3/8/2023) petang.(F-ISTIMEWA)

Kamis, 03 Agustus 2023 22:25 WIB
Junaidi Usman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mengawali permainan dalam Turnamen Bola Voli Pangkalan Batang Barat (PBB) Cup II, tim tuan rumah Old Star FC berhasil dikalahkan Tim Wasit FC dengan skor 3-1, Kamis (3/8/2023) petang. Rasa hati dan teori hanya sebuah harap anggota Tim Old Star yang di antaranya terdiri dari; Kades Azmi Yulfikar, Roslan, Zakaria, BPD Sahar, Kadus Zamrudin, H Arianto, dan beberapa orang lainnya sebab service yang dilakukan pemain Wasit FC selalu tidak sempurna diterima pemain Old Star FC untuk dikirim ke teman satu timnya, baik passing, menggunakan jari, maupun umpan toser yang diberikan kepada smasher.

Namun begitu, beberapa kali keberhasilan Tim Old Star FC juga patut diakui berhasil menambah point, mati di lapangan lawan, Tim Wasit FC yang diantaranya terlihat Abdul Halim, Muhammad Sukri, dan pemain lainnya.

”Umur 63 tahun, alhamdulillah saya tetap siap bermain," kata H Arianto, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kepada media ini setelah set keempat berakhir.

Dalam turnamen kedua yang dibuka Camat Bengkalis diwakili Sekcam Rafli Kurniawan ini, didapat informasi bahwa ada 26 tim putra dan 20 tim putri akan berlaga pada siang dan malam hari di lapangan bola voli Dusun Karya Bakti Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis, Riau.***

Kategori : Sport, Bengkalis
wwwwww