Home > Berita > Sport
Sport
*Kabar dari Ajang Kejurprov IV Panahan Riau 2021
perolehan-sementara-bengkalis-rebut-2-emas-8-perak-dan-2-perunggu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) IV Panahan Provinsi Riau tahun 2021, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bengkalis mengirim 16 orang atlet panahannya.
turnamen-bola-voli-digelar-pupr-bengkalis-semarakkan-hari-tata-ruang-nasional-2021
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun tata ruang tahun 2021, yang jatuhnya pada 8 November mendatang. Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Bengkalis mengadakan turnamen bola voly sekecamtab Bengkalis dan Bantan, di Gor Perkasa Alam Bengkalis, Senin, (01/11/21).
tiga-kali-berturutturut-bukitraya-kembali-raih-juara-umum-kejuaraan-tenis-meja-antarkecamatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Target mempertahankan juara umum yang diusung tim tenis meja Kecamatan Bukitraya di Kejuaraan Kota (Kejurkot) Pekanbaru terwujud pada Ahad (24/10/2021) sore.
rektor-unilak-beri-penghargaan-untuk-3-mahasiswanya-yang-meraih-medali-di-pon-xx-papua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Lancang Dr. Juanaidi. M.Hum memberikan perhatian besar kepada mahasiswa berprestasi Unilak hal ini dibuktikan dengan mengundang secara khusus tiga mahasiswa Unilak yang meraih medali di PON XX Papua 2021.Sabtu/23/2021
pulang-lihat-pon-xx-papua-ketua-koni-bengkalis-sambangi-atlet-panahan-saat-latihan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Datang untuk memberikan motivasi, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus S melihat langsung atlet panahan Kabupaten Bengkalis latihan memanah, Kamis (14/10/2021) petang.
jabar-juara-umum-pon-xx-papua-riau-masuk-10-besar-dan-provinsi-di-sumatra-yang-meraih-hasil-paling
PAPUA, POTRETNEWS.com — Sehari menjelang penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Jawa Barat hampir dipastikan meraih juara umum. Sementara itu, Riau yang berada di peringkat delapan, dipastikan menjadi provinsi di Sumatera yang meraih hasil terbaik pada perhelatan olahraga paling akbar di tanah air itu, mengalahkan Sumut yang sampai saat ini tak masuk 10 besar.
berangkat-dari-kepulauan-meranti-dengan-segala-keterbatasan-alex-iskandar-pakai-sepatu-pinjaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kondisi para atlet dari Kabupaten Kepulauan Meranti yang mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-6 Special Olympics Indonesia (SOlna) Provinsi Riau 2021, di Kota Pekanbaru, Sabtu (9/10/2021), benar-benar memprihatinkan.
di-ajang-silat-bebas-indonesia-m-rizki-pesilat-tapak-suci-bengkalis-raih-medali-emas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rasa sukacita diberikan seorang M Rizki Ananda Panjaitan karena berhasil menyumbangkan medali emas bagi Provinsi Riau dalam ajang nasional, Silat Bebas Indonesia
tanpa-gejala-5-atlet-dayung-riau-yang-akan-berlaga-di-pon-xx-papua-terinfeksi-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lima atlet dayung Riau yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dikonfirmasi terserang COVID-19 sehingga harus menjalani isolasi di Kota Pekanbaru sebelum diberangkatkan ke Papua.
membanggakan-enam-mahasiswa-unilak-bela-riau-di-pon-xx-papua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak enam mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru membela Riau dalam Pekan Olahraga Nasional XX 2020 di Provinsi Papua.
wwwwww