Home > Berita > Riau

Masyarakat Membludak Saat Penutupan Tour de Siak, Tempat Pemberian Hadiah Dipindahkan

Masyarakat Membludak Saat Penutupan <i>Tour</i> <i>de</i> <i>Siak</i>, Tempat Pemberian Hadiah Dipindahkan

Para pembalap berdiri di depan panggung bupati untuk di berikan hadiah, mata tertuju ke arah panggung tempat bupati dan pejabat lainnya duduk.

Jum'at, 01 Desember 2017 22:24 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Antusias masyarakat untuk menyaksikan artis dangdut Lesti D'Akademi, tidak dapat terbendung lagi. Bahkan pihak keamanan mulai dari kepolisan satpol PP serta pihak Humas dan Protokoler Sekdakab Siak, terlihat kualahan.

Ini terlihat, awalnya pada saat Bupati Siak Syamsuar beserta sejumlah pejabat berjalan menuju panggung utama. Saat itu, Mc mengumumkan Bupati beserta pejabat memberikan hadiah kepada pemenang bazar ekonomi kreatif Tour de Siak 2017.

Usai itu, sejumlah pejabat mulai dari Ketua DPRD, Wabup dan lain-lainnya turun dari panggung. Di sana, Mc pun mempersilahkan bupati untuk tinggal di atas panggung menutup perhelatan Tour de Siak 2017 yang dimulai dari tanggal 28 November hingga 1 Desember ini.

Bupati pun memberikan sambutannya. Sebelum mengakhiri sambutannya. Bupati pun sempat menyapa ribuan warga yang hadir.

"Malam ini rame kali, bahkan lebih rame dari pembukaan kemaren. Mungkin kemaren tu, karena hujan ya. Ini yang hadir ini, banyak pengemar Lesti ya,"ungkap Syamsuar. Langsung di sambut sorak oleh masyarakat dengan teriakan Lesti, Lesti.....

Usai itu, ribuan masyarakat berlarian dari sudut kiri maupun kanan panggung, menuju depan panggung. Padatnya di depan panggung, membuat sejumlah Polisi dan pegawai humas dan Protokoler Sekdakab Siak harus turun tangan, mengawal Bupati Siak turun dari panggung menuju ke kursinya kurang lebih berajarak 200 meter di depan panggung Siak Bermadah tersebut.

Padahal sebelumnya, Mc meminta kepada bupati untuk memberikan hadiah kepada para pembalap. Karena masyarakat sudah memadati di depan panggung, bupati menyuruh salah seorang petugas di atas panggung membuka pintu pembatas panggung.

Bupati Siak pun dikawal hingga ke kursinya. Karena belum menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pembalap, Bupati Siak juga terlihat menyuruh salah seorang petugas memberitahukan kepada Mc, bahwa pemberian hadiah dilakukan di panggung tempatnya dan para tamu duduk.

Terlihat sesekali Bupati beranjak dari kursinya berbisik dengan ajudannya. Ternyata, para pembalap yang hendak diberikan hadiah sudah berada di atas panggung utama. Petugas pun berjalan menuju panggung utama untuk mengawal para pembalap yang akan di berikan penghargaan dan hadiah oleh Bupati Siak tersebut.

Sesampai di depan panggung tempat Syamsuar dan para pejabat lainnya duduk, Mc pun mengumumkan nama-nama yang mendapatkan penghargaan. Dan Bupati Siak pun memberikannya.

Mata seluruh penonton (masyarakat) pun tertuju ke arah Bupati Siak tersebut. Usai acara pembagian hadiah, masyarakat pun kembali bersorak, seakan tak tahan lagi ingin menyaksikan penampilan dara cantik asal Bandung tersebut.

Hingga berita ini dimuat koran online potretnews.com, konser Lesti masih sedang berlangsung. ****

Kategori : Riau, Siak, Sport, Peristiwa
wwwwww