Home > Berita > Riau

Pendaftaran Unilak Cup 2018 Masih Dibuka hingga 30 Desember Ini, Peserta Dibatasi Hanya 24 Tim

Rabu, 06 Desember 2017 09:58 WIB
Muhamad Maulana
pendaftaran-unilak-cup-2018-masih-dibuka-hingga-30-desember-ini-peserta-dibatasi-hanya-24-timWakil Rektor III, Dr Eddy Asnawi SH MHum (kanan) dan Ketua Panitia sekaligus Bidang Kemahasiswaan, Jufrinata SH (kiri).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau, akan menggelar turnamen sepakbola antar pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat se-Provinsi Riau, pada 8 Januari 2018 mendatang di Kampus Unilak Rumbai Pekanbaru. Ketua Panitia Pelaksana Unilak Cup 2018, Jufrinata, mengatakan bahwa pendaftaran turnamen ini telah dibuka sejak 6 November dan ditutup pada 30 Desember mendatang. Tujuan dilaksanakannya iven ini untuk mempromosikan Unilak sebelum masuk tahun ajaran baru.

”Unilak Cup 2018 ini sengaja kami gelar menjelang penerimaan mahasiswa dalam waktu dekat untuk sekaligus promosi kampus Unilak kepada mereka,” ujar Jufrinata Rabu (6/12/2017).

Disampaikan Jufrinata, pemain yang ikut turnamen ini hanya berstatus pelajar dan bertanding untuk membela nama sekolahnya masing-masing.

Tak lupa, ia mengatakan, pendaftaran bisa dilakukan via telepon dengan menghubungi Jufrinata di contact person 085265914699, dengan uang pendaftaran sebesar Rp250.000 per tim.

Sebagai reward-nya, panitia menyediakan hadiah berupa trofi tetap dan uang pembinaan sebesar Rp5 juta buat tim juara pertama, runner up diberikan uang pembinaan Rp3 juta, peringkat ketiga diberikan Rp2 juta dan juara harapan (empat) Rp1 juta.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi MHum mengatakan, selain untuk promosi Unilak, turnamen ini juga membantu PSSI. ”Ini juga bermanfaat untuk membantu menjaring bakat anak muda untuk PSSI Pekanbaru dan Riau,” katanya. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Sport
wwwwww