Home > Berita > Riau

Pelatih Jafri Sastra Dipastikan Tukangi PSPS Riau Musim Depan

Pelatih Jafri Sastra Dipastikan Tukangi PSPS Riau Musim Depan

Jafri Sastra.

Sabtu, 16 Desember 2017 17:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelatih Jafri Sastra dipastikan bakal menukangi Asykar Bertuah (julukan untuk PSPS, red) pada Liga 2 musim depan. Kepastian ini disampaikan Teza Taufik, Media Officer PSPS Riau, Sabtu (16/12/2017). "Dalam pertemuan dengan manajemen Jumat malam, telah dicapai kesepakatan dengan pihak Jafri Sastra," kata Teza Taufik, dilansir potretnews.com dari bolasport.com.

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Pekanbaru itu menghasilkan beberapa butir kesepakatan. "Manajemen memberi target untuk lolos Liga 1 tahun depan, untuk itu menajemen memberikan kepercayaan penuh kepada Jafri untuk memilih pemain," ujar Teza menjelaskan.

Pada prinsipnya, menurut Teza tercapainya kesepakatan karena manajemen menilai mantan pelatih klub Mitra Kukar ini sangat mengenal karakteristik sepakbola Riau.

"Insya Allah kontrak akan segera ditandatangani secepatnya, karena Jafri ingin langsung bekerja," ujar Teza.

Jafri Sastra sendiri mengatakan telah menyanggupi tantangan yang ditawarkan manajemen PSPS, baginya kepercayaan ini menjadi motivasi khusus baginya.

"Tantangan manajemen PSPS sangat menarik, dan bagi saya pribadi ini kepercayaan untuk membangkitkan lagi gairah sepakbola di Riau," kata Jafri Sastra. ***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Sport
wwwwww