Home > Berita > Sport

Herman Dzumafo Mendadak Kabur dari Sriwijaya FC dan Memilih Pulang ke Pekanbaru

Herman Dzumafo Mendadak Kabur dari Sriwijaya FC dan Memilih Pulang ke Pekanbaru

Herman Dzumafo. (foto: satupedia)

Rabu, 20 Desember 2017 11:46 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Striker gaek berdarah Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, mangkir dari pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan Sriwijaya FC, di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (19/12/2017). Dia memilih pergi meninggalkan Kota Palembang, Sumatera Selatan, menuju ke Pekanbaru.

"Dia memberi kabar bahwa istrinya sakit, masuk rumah sakit," ujar Pelatih Sriwijaya Rahmad Darmawan. Pria yang akrab disapa RD ini menjelaskan, dirinya berpikir positif tentang situasi ini.

Padahal, mantan pemain Persib Bandung itu diproyeksikan bakal menjadi supersub di lini depan sesuai dengan skema Sriwijaya FC menghadapi Liga 1.

"Kalau toh akhirnya berbeda, saya tetap berpikir positif dengan situasi ini," ucap RD, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Dzumafo menjadi salah satu striker pilihan RD musim depan. RD sempat menghubungi langsung Dzumafo agar bisa bergabung bersama Sriwijaya.

Sementara Skretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, membenarkan bahwa Dzumafo tidak mengikuti tes kesehatan dan memilih pulang ke Pekanbaru. "Infonya benar. Dia tidak hadir pada saat test medis," katanya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Sport, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww