Pakai Sepeda Ontel, Syamsuar Ikut Tour de Sawah Bungaraya 2018

Pakai Sepeda Ontel, Syamsuar Ikut <i>Tour</i> <i>de</i> <i>Sawah</i> Bungaraya 2018

Bupati Siak Syamsuar saat mengikuti Tour de Sawah Bungaraya 2018.

Kamis, 18 Januari 2018 13:29 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Acara Tour de Sawah Bungaraya 2018 yang dilaksankan Pemerintah Kecamatan Bungaraya, Kamis (18/1/2018) sangat antusias diikuti masyarakat dan pelajar.

Terbukti, mereka datang beramai-ramai mengunakan sepeda mengikuti Fun Bike TDS (Tour de Sawah) dalam rangka peresmian Agrowisata Kecamatan Bungaraya tersebut. Acara ini dilakukan di kawasan persawahan yang ada di Kampung Kemuning Muda, Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau.

Ternyata di dalam keramaian tersebut, terlihat di barisan depan Bupati Siak Syamsuar dengan penuh semangat mengayuh sepeda ontel yang digunakannya.

Selain Bupati Siak, di barisan depan juga terlihat Camat Bungaraya Hendy Derhavin dan Perwira Penghubung Sumarno.

Camat Bungaraya Hendy Derhavin mengucapkan banyak terimakasih kepada warga setempat, atas partisipasi mereka yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan launching Agrowisata Bungaraya ini.

“Untuk menyebarluaskan Agrowisata ini, nantinya kami juga akan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak dan khususnya masyarakat Kecamatan Bungaraya," kata Camat, dalam sambutannya.

Sebelum meresmikan Agrowisata Bungaraya ini, Syamsuar juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para petani di daerah setempat, yang telah memanfaatkan potensi yang ada di daerah tersebut.

"Semoga Agrowisata ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata ke Kabupaten Siak, khususnya di Kecamatan Bungaraya. Sehingga pendapatan masyarakat dapat lebih meningkat lagi," kata Syamsuar.

“Adanya agrowisata Bungaraya ini, juga menambah objek wisata yang ada di Kabupaten Siak. Untuk itu marilah kita bersama menjaga kebersihan serta infrastruktur lainnya. Agar pengunjung yang datang dapat merasa puas dengan agrowisata ini," tambah Syamsuar. ******

wwwwww