Home > Berita > Siak
Siak
jalan-sepanjang-68-km-segera-dibangun-sebentar-lagi-warga-teluklanus-siak-merdeka-dari-keterasingan
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Alfedri terus berupaya melakukan terobosan dalam membuka keterisoliasian daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Salah satu cara yang dilakukan dengan membuka akses jalan penghubung.
pengesahan-apbd-kabupaten-siak-2020-ditargetkan-pertengahan-november-nilainya-rp21-triliun
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menargetkan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 pada pertengahan November ini.
gerilya-merakit-koalisi-di-pilkada-petahana-siak-daftar-ke-gerindra
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Alfedri semakin gencar gerilya mencari dukungan dalam upaya merakit koalisi di Pilkada Siak 2020 mendatang.
harimau-muncul-di-ladang-minyak-bob-siak-warga-yang-berjumpa-saat-pulang-kerja-spontan-merekamnya
SIAK, POTRETNEWS.com - Seekor harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) dewasa muncul di areal pipa minyak PT Badan Operasi Bersama-Bumi Siak Pusako (BOB-BSP) yang berada di dalam kawasan konservasi Taman Nasional Zamrud (TNZ), di Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau.
anggota-dprd-siak-dan-ratusan-warga-berbaur-dalam-senam-sehat-hut-ke55-partai-golkar
SIAK, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 300 warga dari berbagai kampung di Kabupaten Siak Provinsi Riau mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Ahad (3/11/2019).
karhutla-di-siak-dominan-akibat-pembukaan-lahan-pertanian
SIAK, POTRETNEWS.com – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Siak rata-rata disebabkan karena proses pembukaan areal pertanian baru masih menggunakan sistem tebas bakar.
tukang-masak-kapal-noah-08-ditemukan-mengambang-tak-bernyawa-di-sungai-siak-korban-berasal-dari
SIAK, POTRETNEWS.com - Tukang masak Kapal Tunda (Tugboat ) ”Noah 8”, Abdul Hamid yang kecebur di Sungai Siak akhirnya ditemukan. Pria 45 tahun itu ditemukan mengambang kira-kira 50 meter dari lokasi kejadian.
dalam-sebulan-24-pengedar-dan-pemakai-narkoba-ditangkap-di-siak-2-di-antaranya-honorer-rsud
SIAK, POTRETNEWS.com - Dalam satu bulan, Polres Siak menciduk 24 tersangka narkoba. Selain pengedar, mereka pemakai. Dari 24 tersangka tadi, 2 di antaranya pekerja honorer di RSUD Tengku Rafian Siak.
penyelundupan-100-dus-barang-elektronik-digagalkan-di-pelabuhan-tanjungbuton-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Siak mengamankan 100 dus barang elektronik. Selain berbagai merek laptop seken, dalam dus tadi juga ditemukan mainan anak dan susu fitness.
abdul-hamid-tukang-masak-kapal-tunda-noah-8-yang-tercebur-ke-sungai-siak-belum-ditemukan
SIAK, POTRETNEWS.com - Abdul Hamid, tukang masak di Kapal Tunda (Tugboat ) ”Noah 8” belum ditemukan. Pria 45 tahun itu hilang setelah tercebur di perairan Sungai Siak.
wwwwww