Home > Berita > Siak

Massa Dua OKP Bentrok Terbuka di Perawang, 23 Orang Diamankan

Massa Dua OKP Bentrok Terbuka di Perawang, 23 Orang Diamankan

Kapolres Siak saat berada di lokasi kejadian.

Rabu, 15 Januari 2020 20:26 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com — Dua kelompok dari organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) berbeda bentrok terbuka di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (15/1/2020). Atas kasus ini, 23 orang telah diamankan polisi.

”Yang diamankan dari kedua belah pihak. Sebab saling serang,” kata Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya, Rabu malam. Doddy mengatakan, akibat bentrok ini, sekretariat rusak dan sejumlah anggota dari kedua belah pihak ada yang mengalami luka.

Dari info yang didapat kepolisian, pemicu bentrokan ini awalnya hanya masalah sepele, yakni salah persepsi. Namun mengakibatkan saling serang. Pihak kepolisian sudah turun kelapangan mengamankan bentrokan ini sejak Pukul 04.00 WIB.

”Sejak Subuh tadi sudah mulai ada gesekan. Dari 23 orang yang diamankan, tiga antaranya diduga pelaku utama penyerangan,” ujarnya. Doddy memastikan, saat ini kondisi di lapangan sudah kondusif.

”Jika ada kabar miring di media sosial kejadian masih tegang, itu tidak benar. Sudah aman dan kondusif,” pungkasnya. ***

Kategori : Siak, Hukrim
wwwwww