Home > Berita > Siak
Siak
ighatib-beghanyuti-wisata-tak-benda-di-atas-sungai-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten Siak merupakan salah satu daerah di nusantara yang masih melestarikan tradisi para pendahulu dengan baik. Satu di antaranya tradisi Ghatib Beghanyut, doa tolak bala yang dilakukan di atas Sungai Siak.
pastikan-kabupaten-siak-aman-jelang-pelantikan-presiden-tnipolri-patroli-gabungan-hingga-kecamatan
SIAK, POTRETNEWS.com – Dalam upaya menciptakan suasana aman dan kondusif, aparat TNI-Polri di Kabupaten Siak Riau, kompak menggelar patroli keamanan bersama di wilayah itu pada Jumat (18/10/2019) malam.
atlet-batam-dan-medan-ambil-bagian-di-kejuaraan-menembak-psc-siak
SIAK, POTRETNEWS.com – Para petembak dari 22 tim berpartisipasi dalam kejuaraan menembak Panglima Shooting Club (PSC) Open Tournament, Jumat-Ahad (18-20 Oktober 2019).
giliran-partai-demokrat-siak-buka-pendaftaran-calon-kepala-daerah-ini-jadwalnya
SIAK, POTRETNEWS.com - Setelah Partai Nasdem dan PDIP, giliran DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (cakada) 2020.
zulkifli-hasan-diundang-hadiri-perayaan-hut-ke21-pan-tingkat-provinsi-riau-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Riau mengundang sang ketua umum (ketum), Zulkifli Hasan untuk hadir di perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-21 partai tingkat provinsi yang digelar 27 Oktober mendatang di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.
kontribusi-bumd-untuk-kabupaten-siak-masih-minim
SIAK, POTRETNEWS.com - Kontribusi badan usaha milik daerah (BUMD) bagi pendapatan Kabupaten Siak masih minim. Hal ini dilihat dari rendahnya laba BUMD yang disetor ke daerah.
seekor-anak-gajah-terkena-jerat-di-sungaimandau-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Seekor anak gajah sumatera (elephas maximus sumatranus) liar terkena jerat, Selasa (15/10/2019) di Kampung Lubukumbut, Kecamatan Sungaimandau, Kabupaten Siak, Riau.
pt-kimia-tirta-utama-ikut-berkontribusi-pada-festival-kabupaten-lestari-2019
SIAK, POTRETNEWS.com – PT Kimia Tirta Utama (KTU) ikut berkontribusi memaparkan pengelolaan lahan gambut yang baik pada Festival Kabupaten Lestari (FKL), yang berlangsung 10-13 Oktober 2019 di Kabupaten Siak.
pengunjung-perpustakaan-siak-ratarata-90-orang-setiap-hari
SIAK, POTRETNEWS.com – Pengunjung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Siak Provinsi Riau, hingga Oktober ini rata-rata mencapai 80-90 orang setiap hari (Senin hingga Ahad).
sowan-ke-kapolres-pengurus-imi-siak-diberi-wejangan
SIAK, POTRETNEWS.com – Sejumlah Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Siak Provinsi Riau sowan ke Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, Senin (14/10/2019).
wwwwww