Home > Berita > Siak
Siak
warga-tanjunglayang-siak-dimintai-uang-rp22-juta-untuk-biaya-pasang-listrik-900-va
SIAK, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga Tanjunglayang di Kampung Tanjungkuras, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau, mengeluhkan besarnya biaya pemasangan listrik baru.
belasan-pengusaha-dari-singapura-dan-malaysia-siap-kembangkan-kitb-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Belasan pengusaha dari Malaysia dan Singapura siap bekerja sama untuk mengembangkan Kawasan Industri Tanjungjuton (KITB) di Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau.
tak-kuat-inanjaki-truk-pasir-mundur-dan-tabrak-kendaraan-bermuatan-minyak-sawit-di-minas-sopir-anak
SIAK, POTRETNEWS.com – Truk pengangkut pasir tak kuat menanjak, akhirnya mundur menabrak kendaraan di belakangnya di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Km 39 Minas, Kecamatan Minas, Siak, Riau, Senin (11/11/2019).
tahun-depan-pemerintah-kampung-di-siak-layani-warganya-dengan-aplikasi-ionlinei
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik hingga ke kampung-kampung lewat program Smart Kampung. Program berbasis android itu diadopsi dari Pemkab Banyuwangi, Jawa Timur.
truk-yang-tertimbun-akibat-jalan-nasional-di-siak-ambles-belum-bisa-dievakuasi
SIAK, POTRETNEWS.com - Truk tronton pengangkut cangkang sawit yang tenggelam akibat longsor dan amblesnya jalan nasional Pekanbaru-Pelabuhan Tanjungbuton di Kabupaten Siak, Riau hingga kini belum dapat dievakuasi.
saksikan-kegembiraan-siswa-belajar-di-luar-kelas-ketua-dprd-siak-anak-aset-bangsa-yang-harus-diberi
SIAK, POTRETNEWS.com – Hari Belajar di Luar Kelas (Outdoor Classroom Day) yang menjadi program rutin dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) digelar serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (7/11/2019).
jalan-ambles-jalan-ke-arah-pelabuhan-tanjungbuton-siak-dialihkan-lewat-sungaiapit
SIAK, POTRETNEWS.com – Pengguna jalan untuk sementara tidak bisa melintasi jalan menuju Tanjungbuton Kanbupaten Siak, Riau, yang ambles pada Kamis (7/11/2019) pagi.
jalan-menuju-pelabuhan-buton-siak-ambles-truk-pengangkut-cangkang-sawit-yang-sedang-mogok-tertimbun
SIAK, POTRETNEWS.com - Satu unit truk ”hilang” ditelan jalan nasional Pusako-Buton, Kamis (7/11/2019) pagi. Kok bisa?
keuntungan-capai-rp70-juta-per-hektar-petani-sungaimungkal-siak-mulai-beralih-tanam-ubi-racun
SIAK, POTRETNEWS.com – Para petani Kampung Sungaimungkal, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, mulai beralih menanam ubi racun atau ubi kasesa.
bikin-akses-petani-sawit-makin-mudah-pt-kimia-tirta-utama-genjot-peningkatan-ekonomi-masyarakat
SIAK, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga di Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, mengaku bersyukur karena hasil panen sawit tidak sulit lagi dikeluarkan dari kebun.
wwwwww