Home > Berita > Siak

Siak Jadi Tuan Rumah Kejurda Panahan Provinsi Riau 2017

Siak Jadi Tuan Rumah Kejurda Panahan Provinsi Riau 2017

Ketua Umum Perpani Riau Husni Thamrin memberikan surat mandat kepada Ketua Pelaksana Kejurda Siswanto.

Senin, 28 Agustus 2017 21:49 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Geliat olahraga panahan di Provinsi Riau semakin tampak. Terbukti, dalam rangka menyongsong even Kejurnas Panahan di Provinsi Aceh bulan Nopember 2017, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau mengadakan Kejurda Panahan Provinsi Riau di Kabupaten Siak, 29 September 2017 mendatang. Ini diungkapkan Ketua Umum Perpani Riau Husni Thamrin, saat melihat persiapan panitia pelaksana (Pemkab Siak, red), Senin (28/8/2017). Dia mengatakan, even Kejurda ini sangat penting bagi para atlet untuk mengukur sejauh mana hasil latihan mereka selama ini. Disamping itu juga untuk menyeleksi atlet panahan yang akan mewakili Provinsi Riau diajang Kejurnas. Sehingga diharapkan semua Pengkab/Pengkot/Club Panahan yang ada di Riau untuk ikut berpartisipasi.

Disamping itu, Ketua Pelaksana Kejurda, Siswanto menyatakan, persiapan panitia untuk menyambut kedatangan atlet dari 9 Pemkab/Pemko Perpani yang ada di Riau semakin matang.

"Insyaallah acaranya di Siak. Selain bertarung merebut total 210 medali dan hadiah jutaan rupiah, atlet dan official juga bisa menikmati suguhan keindahan pariwisata Siak," kata dia.

Di perhelatan ini, nomor-nomor yang dipertandingkan yaitu Recurve pa/pi jarak 90, 70, 50 dan 30 m, Compound pa/pi jarak 90, 70, 50 dan 30 m, Nasional pa/pi jarak 50, 40, 30 m, dan 4 pertandingan tambahan yakni Nasional U-13 pa/pi jarak 10 m, Nasional U-17 pa/pi jarak 20 m, Nasional Eksekutif jarak 20 m dan Compound Eksekutif jarak 30 m.

"Kita berharap, selain sukses dalam pelaksanaan Kejurda tahun ini, Siak juga sukses dalam pelaksanaan Kejurda ini," pungkas Siswanto.  ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Sport, Peristiwa
wwwwww