Home > Berita > Siak

Tendangan Pertama Wabup Siak, Tanda Dibukanya Open Turnamen Dayun Cup

Tendangan Pertama Wabup Siak, Tanda Dibukanya Open Turnamen Dayun Cup

Wabup Alfedri menendang bola tanda dibuka Open Turnamen Sepak Bola Dayun Cup Tahun 2017.

Senin, 28 Agustus 2017 22:56 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri buka open turnamen sepak bola Dayun Cup ke-6 tahun 2017 di Lapangan Tuk Antan Darah Putih Kecamatan Dayun, Siak, Riau, Senin (28/8/2017). Open Turnamen tahun ini diikuti sebanyak 17 tim yang terdiri dari beberapa kecamatan di daerah Kabupaten Siak. Untuk di hari pertama, pembuka pertandingan dari tim Haifah melawan tim All star Kampung Rempak.

Camat Dayun I Wayan Wiratama dalam sambutannya mengatakan, selain memeriahkan HUT ke-72 RI, open ini juga merupakan ajang tali silaturahmi antarpara pemain bola.

"Karena setiap tahunnya digelar, kita berharap agar di kecamatan ini dapat dibangun gedung olahraga, agar bisa memiliki tribun. Pembangunannya bisa saja dari dana CSR perusahan maupun dari Pemkab Siak sendiri. Untuk lahan tentunya juga telah kita persiapkan," kata dia.

Selain itu, karena rutin digelar, camat juga berharap di tahun 2018 mendatang tim yang mengikuti open ini bisa semakin meningkat.

Sementara, Wabup Alfedri saat memberikan sambutannya mengingatkan kepada seluruh tim agar bisa menjunjung tinggi sportifitas, sehingga pertandingan ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai dan terjalin hubungan keakraban antar para pemain serta bisa melahirkan bibit terbaik untuk Siak di massa mendatang.

"Wujudkan pengabdian diri kepada bangsa yang harus kita terapkan dalam pertandingan ini. Agar nantinya bisa melahirkan atlet-atlet bagi daerah Kabupaten Siak. Sehingga prestasi olahraga di Siak bisa terus meningkat. Selamat bertanding, mari kita junjung sportivitas," pungkas Alfedri.

Selain Wabup dan Camat Dayun, Asisten Administrasi Umum Jamaluddin, Wakapolres Siak serta Kepala Kampung Dayun juga hadir di pembukaan open turnamen sepak bola ini.

Sebelum pertandingan pembuka, Wabup Alfedri juga melakukan tendangan pertama tanda akan dimulainya pertandingan pertama Open Turnamen Sepak Bola Dayun Cup Tahun 2017 ini. ***

wwwwww