Home > Berita > Siak
Siak
diduga-karena-spj-fiktif-dua-desa-ini-berurusan-dengan-tipikor-polres-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dua pemerintahan kampung (desa) di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tersandung kasus korupsi. Saat ini kedua kampung itu sedang diperiksa Tipikor Polres Siak.
momenmomen-bupati-siak-hadir-di-solo-terima-penghargaan-top-40-inovasi-pelayanan-publik-tahun-2017
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten Siak di Provinsi Riau tak henti-hentinya torehkan prestasi di tingkat nasional, terutama di bidang pelayan publik. Setelah masuk ke dalam Top 99 Inovasi Publik tahun 2017, kini alarm persalinan karya bidan desa asal Kecamatan Kerincikanan, mendapatkan penghargaan kembali karena masuk ke dalam Top 40 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2017.
berkat-alarm-persalinan-siak-satu-di-antara-dua-kabupaten-sesumatera-masuk-top-40-inovasi-pelayanan
SOLO, POTRETNEWS.com  - Setelah diumumkan pada 16 Agustus 2017 lalu, Jumat (25/8/2017) sore, Bupati Siak, Syamsuar, menerima penghargaan inovasi pelayanan publik dari Presiden RI, Jokowi.
tangkap-dua-orang-pengedar-narkoba-di-jalan-koridor-pt-rapp-polres-siak-sita-uang-jutaan-rupiah-dan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sat Resnarkoba Polres Siak mengamankan dua orang yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Rabu 23 Agustus 2017 kemarin sekira pukul 13.30 WIB di jalan koridor PT RAPP, tepatnya di km 6 Kampung Simpang Perak Jaya, Kecamatan Kerincikanan, Kabupaten Siak, Riau.
meski-ada-kadernya-yang-bakal-ikut-pilgub-ternyata-selama-ini-dpw-ppp-riau-menunggu-syamsuar-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Syamsuar, secara langsung bertandang ke DPW PPP untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan calon Gubernur Riau pada Pilkada 2018 mendatang, Kamis (24/8/2017).
penghulu-kampung-tualang-akui-tp4d-kejari-siak-banyak-manfaatnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penghulu Kampung Tualang, Juprianto menyambut baik kegiatan sosialisasi dalam rangka pengelolaan dana kampung yang ditaja oleh Kejaksaan Negeri Siak, Provinsi Riau Kamis (24/8/2017) pagi. Menurutnya kegiatan ini sangat besar manfaatnya, karena dapat menambah wawasan dalam rangka menjalankan tugas mengenai tata kelola keuangan kampung.
duh-2018-empat-bulan-lagi-realisasi-fisik-dan-keuangan-pemkab-siak-belum-menyentuh-angka-50-persen
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri, siang tadi sekira pukul 13.30 WIB, membuka rapat realisasi fisik dan keuangan seta capaian kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Raja Indra Pahlawan, kantro Bupati Siak, Kamis(24/8/2017).
puluhan-warga-kampung-buatan-ii-duduki-kantor-bupati-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Puluhan warga Kampung Buatan II, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, menduduki halaman gedung Kantor Bupati Siak, Kamis (24/8/2017).
antisipasi-penyimpangan-anggaran-dana-desa-kejari-siak-berikan-sosialisasi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Kamis (24/8/2017), menggelar Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (TP4D). Kegiatan itu mengambil tema ”Mari Bangkit dan Membangun Kampung untuk Kesejahteraan dan Kemakmuran Masyarakat Kampung”.
berziarah-ke-makam-syekh-burhanuddin-di-kampar-syamsuar-saya-termasuk-orang-yang-senang-dengan
KAMPAR,POTRETNEWS.com  - Begitulah Bupati Siak Syamsuar, kemanapun dia melangkah, melakukan perjalanan dinas keluar dari wilayah kerjanya selalu menjalin silaturahmi dengan mengunjungi situs budaya ataupun makam para leluhur yang berjasa pada agama dan bangsa ini.
wwwwww