Home > Berita > Siak
Siak
tahun-depan-markas-kodim-berdiri-di-siak-lahan-dan-bangunannya-kemungkinan-hibah-dari-pemkab
SIAK, POTRETNEWS.com  - Asisten lll Setdakab Siak Jamaluddin menerima rombongan Dalprog Kodam 1 Bukit Barisan di Ruang Pucuk Rebung kantor Bupati Siak, Provinsi Riau, Senin (28/8/2017).
ingin-kabur-tiga-pelaku-curas-di-kotogasib-dihadiahi-timah-panas-oleh-polres-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tiga orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di jalan PT Kimia Tirta Utama (KTU) Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, pada tanggal 19 Agustus 2017 lalu, diamankan tim Opsnal Polres Siak Minggu (27/8/2017) kemarin.
begini-cerita-syamsuar-saat-berkunjung-ke-rumah-mahfud-md-dan-amien-rais-di-yogyakarta
YOGYAKARTA,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak, H Syamsuar, bersilaturahmi dengan dua tokoh nasional, masing-masing Mahfud MD dan Amien Rais, Senin (28/8/2017), di Yogyakarta.
usai-dikukuhkan-puan-lisa-kabupaten-siak-akan-sulap-sampah-jadi-kerajinan-unik
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jumlah penduduk, dan perubahan pola hidup masyarakat, serta kecepatan teknologi dalam menyediakan barang secara melimpah ternyata telah menimbulkan masalah baru yang sangat serius, yaitu adanya barang yang sudah terpakai dan sudah tidak digunakan lagi sehingga mengakibatkan timbulnya sampah.
hadiri-acara-jalan-santai-hut-pan-di-pekanbaru-massa-spontan-berteriak-hidup-syamsuar-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Meski dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat, gerimis, antusias masyarakat Pekanbaru tak surut. Mulai joget maumere hingga jalan santai, ribuan warga tumpah ruah di halaman kantor DPD PAN Pekanbaru, Jalan Tiung Nomor 100 Sukajadi Pekanbaru.
anggota-panwaslu-seprovinsi-riau-resmi-bertugas-siapa-saja-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Provinsi Riau, Jumat (25/8/2017) lalu.
indonesia-vs-malaysia-syamsuar-nobar-brigjen-tni-edy-nasution-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Dengan mengenakan baju kaos putih bertuliskan Indonesia, Syamsuar, Nonton Bareng (Nobar) Indonesia Vs Malaysia dalam SEA Games di Coffee Toffee cafe, Jalan Kartini, Pekanbaru, Riau.
dengan-jumlah-kontingen-253-orang-diikuti-13-kecamatan-porsadin-resmi-digelar-di-panggung-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Asisten II Sekdakab Siak Syafrilenti membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porsadin) ke II antar Madrasah Diniyah tingkat Kabupaten Siak, di Panggung Siak Bermadah, Sabtu, (26/8/2017).
jelang-idul-adha-ketersediaan-hewan-kurban-di-siak-aman
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dinas Peternakan, Perikanan, dan Kelautan Kabupaten Siak, memastikan persedian hewan kurban di daerah setempat untuk menghadapi Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 aman.
sakit-jemaah-haji-asal-siak-meninggal-dunia-di-tanah-suci
SIAK ,POTRETNEWS.com  - Jumlah jamaah haji Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang tergabung di kloter 6 terus berkurang. Dari jumlah 252 kini tinggal 249 orang. Satu orang lagi, jamaah haji asal Siak, Hasan Basri Zakaria meninggal dunia di rumah sakit King Faisal Makkah.
wwwwww