Home > Berita > Siak
Siak
realisasi-fisik-kegiatan-bidang-air-minum-di-kabupaten-siak-tertinggi-seriau-progresnya-sudah-100
SIAK, POTRETNEWS.com  - Berdasarkan rincian data yang dilakukan Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak, sejumlah proyek yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017, realisasinya hampir menyentuh angka 85 persen. Bahkan ada pengerjaannya sudah mencapai 100 persen. 
keren-warga-siak-ini-ubah-sampah-jadi-uang
Keren! Warga Siak Ini, Ubah Sampah Jadi Uang
Selasa, 05 September 2017 19:45 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pengelolaan sampah di tingkat kampung melalui Bank Sampah sudah dilakukan sejak 2014 lalu di Kampung Sialang Sakti, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Riau.
dpp-partai-golkar-dukung-arsyadjuliandi-rachman-pilgubri-2018-syamsuar-kita-juga-sudah-punya-perahu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Usai Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur, mengklaim bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah memutuskan nama Arsyadjuliandi Rachman (populer disapa Andi Rachman, red) sebagai Bakal Calon Gubernur Riau pada Pilkada 2018 mendatang, kader beringin lainnya, Syamsuar, pun angkat bicara.
bazar-mtq-xvii-siak-sebagai-ajang-promosi-produk-unggulan-daerah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wabup Alfedri buka Bazar MTQ XVII tingkat Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Bazar ini semakin meriah dengan adanya pemeran berbagai macam produk seperti, kuliner, hasil pertanian, perkebunan dan ekonomi kreatif dari 46 peserta yang terdiri dari 14 kecamatan, 30 OPD dan satu umum.
begini-potret-kemeriahan-pawai-taaruf-mtq-xvii-kabupaten-siak-dari-atas-langit
SIAK,POTRETNEWS.com  - MTQ XVII tingkat Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang berlangsung dari tanggal 4-9 September 2017, diawali dengan pawai ta'aruf. Pawai ini dilepas langsung oleh Bupati Siak Syamsuar beserta Wakil Bupati Alfedri di depan Istana Siak, Senin (4/9/2017) pagi.
usai-dirawat-1-penumpang-terios-yang-terjun-ke-parit-di-kecamatan-bungaraya-siak-meninggal-dunia
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kecelakan yang terjadi di jalan lintas Pakning-Siak Kecamatan Bunga raya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Sabtu (2/9/2017) pagi tadi akhirnya menelan korban. M Saleh (83) yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Bungaraya, menghembuskan nafas terakhirnya di sana.
mobil-terios-putih-terjun-ke-parit-jadi-tontonan-warga-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kecelakan lalu lintas terjadi di jalan lintas Kecamatan Bungaraya-Siak, Sabtu (2/9/2017). Tidak diketahui apa penyebab terjadinya kecelakan tersebut.
dekatkan-diri-dengan-masyarakat-lewat-berkurban-polres-siak-sembelih-9-ekor-sapi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan silaturahmi antar sesama keluarga Polri dengan masyarakat Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Polisi Resor Siak menyembelih 9 ekor sapi kurban pada momen Idul Adha 1438 H.
tepati-janji-bupati-siak-shalat-idul-adha-di-kecamatan-kerincikanan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak, Syamsuar rencananya akan melangsungkan shalat Idul Adha 1438 Hijriah di lapangan kantor Kecamatan Kerincikanan daerah setempat, besok (1/9/2017). Ia hadir sekitar pukul 06.30 WIB didampingi istrinya, Misnarni Syamsuar.
polres-siak-kerahkan-121-personel-selama-pengamanan-idul-adha
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jajaran Polres Siak akan melakukan pengamanan selama Idul Adha di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
wwwwww