Home > Berita > Siak
Siak
mengerikan-makhluk-misterius-masuk-kampung-bikin-gempar-kotogasib-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat dusun Lingkarnaga, Kampung Buatan II, Kecamatan Kotogasib geger dengan adanya kabar makhluk misterius mengamuk seekor sapi yang ditambatkan di lapangan sepak bola Dusun Lingkarnaga.
sektor-kesehatan-belum-merdeka-di-daerahnya-remaja-asal-bengkalis-berobat-ke-rsud-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Keterbatasan dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, membuat sejumlah warga di daerah itu harus berobat ke luar daerah. Terbukti remaja asal Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Ayu (24) harus berobat ke luar daerahnya. Ditemani keponakannya Siska (23), dia memilih berobat ke RSUD Tengku Rafi'an Siak karena lebih dekat dengan Kabupaten Bengkalis.
enam-jemaah-haji-asal-embarkasi-batam-wafat-di-arab-saudi-empat-dari-riau-ini-rinciannya
BATAM, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, sudah enam Jemaah Calon Haji (JCH) asal Embarkasi Batam wafat di Arab Saudi.
umri-pilih-siak-untuk-laksanakan-kkn-muhammadiyah-tingkat-nasional-pada-2018
SIAK, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 500 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) hadir di lantai 2 Gedung Raja Indra Pahlawan Room, Kantor Bupati Siak untuk mengikuti Seminar Hasil KKN-PPM Umri dan sekaligus edukasi dan literasi keuangan bagi masyarakat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak.
mahasiswi-kkn-uin-suska-riau-tewas-disambar-truk-di-maredan-kabupaten-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau. Salah seorang mahasiswi yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) meninggal dunia setelah terlibat tabrakan di Maredan, Siak.
porprov-riau-ix-2017-sebentar-lagi-bupati-siak-mengaku-belum-terima-laporan-cabor-yang-akan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar mengadakan pertemuan dengan cabang olahraga (Cabor) peserta pekan olahraga provinsi (Porprov) Riau IX 2017, yang diadakan di Kabupaten Kampar. Pertemuan ini melihat persiapan masing-masing Cabor Siak dalam mengikuti Porprov pada tanggal 28 Oktober - 8 November 2017 mendatang.
tampil-beda-papan-bunga-kekinian-laris-manis-di-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com   - Penawaran papan bunga untuk berbagai ucapan sukacita maupun dukacita terus berkembang di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Kini, Siak Digital Florist, papan bunga ucapan dengan konsep kekinian semakin laris manis. Terbukti di berbagai acara, papan bunga digital ini banyak peminatnya.
ribuan-jamaah-tour-de-sultan-memadati-makam-raja-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, ribuan jamaah Nahdiyin menyemut di makam raja-raja Siak, Ahad (20/8/2017). Dengan tertib mereka duduk didepan pusara para raja membacakan tahlil dan ditutup dengan mahalul Qiyam.
pemkab-siak-akan-bentuk-lembaga-sertifikasi-profesi-untuk-calon-tenaga-kerja
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk mempersiapkan tenaga kerja yang terampil, handal dan kompenten yang didukung dengan pengakuan sertifikasi profesi. Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau berupaya untuk membentuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) yang nantinya dapat mensertifikasi calon tenaga kerja atas kompetensinya.
dewan-siak-gelar-rapat-paripurna-pengesahan-ranperda-inisiatif-dprd
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dewan Siak mengelar rapat Paripurna pengesahan Ranperda Kabupaten Siak, Jumat (18/8/2017). Rapat diselenggarakan dengan 4 agenda, di antaranya; penyampaian laporan pembentukan peraturan daerah terhadap Ranperda inisiatif DPRD tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota mengenai Ranperda pengelolaan pasar rakyat, pusat perbelanjaan dan toko swalayan, permintaan persetujuan Anggota DPRD Siak terhadap Ranperda inisatif, penandatangan keputusan bersama, serta mendengarkan pendapat kepala daerah, yakni Bupati Siak Syamsuar.
wwwwww