Home > Berita > Siak

Biro Humas Setdaprov Riau Bilang Tak Terima Undangan, Makanya HUT Siak Tak Masuk Agenda Gubernur, Lantas yang Teken Tanda Terima Undangan Ini Siapa?

Biro Humas Setdaprov Riau Bilang Tak Terima Undangan, Makanya HUT Siak Tak Masuk Agenda Gubernur, Lantas yang Teken Tanda Terima Undangan Ini Siapa?

Tanda terima undangan HUT ke-18 Kabupaten Siak yang dikirim Setwan DPRD Siak kepada Gubernur Riau.

Kamis, 12 Oktober 2017 18:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau Firdaus mengakui tidak ada menerima undangan dari Kabupaten Siak untuk memperingati HUT Siak Kamis (12/10/2017). Karena secara administrasinya setiap undangan yang masuk melalui Biro Umum akan diteruskan ke Biro Humas.

Namun hingga Kamis pihak humas mengakui tidak menerima undangan. "Sejauh ini tidak ada undangan dari Siak yang kami terima. Karena biasanya setiap undangan akan diteruskan ke kami di humas," kata Firdaus, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Karena tidak ada undangan itu maka tidak dimasukkan agenda Gubernur ke Siak. Humas hanya menerima undangan dari Rohul, Kuansing dan Pelalawan.

Sehingga ketiga daerah tersebut dikirimkan utusan mewakili Gubernur yakni ke Rohul Gubernur, Kuansing Staf Ahli Bidang Pemerintahan, ke Pelalawan Kaban BPSDM, Kasiarudin. "Yang masuk itu yang tiga itu. Untuk Siak memang tidak ada," ujar Firdaus.

Nah, kalau begitu, lantas siapa oknum yang meneken tanda terima undangan di kolom ”Gubernur Riau” yang dikirim Sekretariat DPRD Kabupaten Siak?

Editor:
Jaka Abdillah

wwwwww