Home > Berita > Siak
Siak
waspada-kasus-gigitan-anjing-di-siak-sudah-ada-untungnya-belum-kena-rabies
SIAK,POTRETNEWS.com  - Rabies atau penyakit anjing gila adalah penyakit hewan menular yang disebabkan oleh virus, bersifat akut serta menyerang susunan syaraf pusat hewan berdarah panas dan manusia.
siak-satusatunya-daerah-yang-dipilih-tim-ahli-cagar-budaya-nasional-untuk-di-restorasi
SIAK,POTRETNEWS.com -Luar biasa, dari tiga daerah yang diusulkan Kementerian PU melalui Dirjen Cipta Karya, yakni Surakarta, Malang, dan Siak, ternyata hasil seleksi hanya Siak yang terpilih untuk dilakukan restorasi dan didahului dengan kajian teknis dari tim ahli cagar budaya nasional.
nama-bupati-syamsuar-hilang-di-dakwaan-jpu-kejari-siak-tindakan-itu-dilakukan-untuk
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasi Pidsus Kejari Siak Immanuel Tarigan mengakui bahwa hilangnya nama Bupati Siak Syamsuar dari dalam surat dakwaan kasus dugaan korupsi Simkudes dengan terdakwa eks Kepala BPMPD Siak AR, akibat ketidakhati-hatian pihaknya.
rancangan-apbd-perubahan-2017-kabupaten-siak-selesai-dibahas-ini-rinciannya
SIAK,POTRETNEWS.com  - Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (RAPBD-P) Kabupaten Siak, Provinsi Riau tahun Anggaran 2017 telah selesai dibahas pemkab dengan DPRD Siak, saat rapat Paripurna di gedung Panglima Jimbam kantor DPRD Kabupaten Siak, Rabu (13/9/2017).
buah-dari-kesabaran-puskesmas-kandis-akan-diakreditasi-akhir-september-ini
SIAK, POTRETNEWS.com  - Keterbatasan dan jarak yang cukup jauh dari pusat kabupaten, tidak membuatnya patah semangat. Sebagai lembaga kesehatan masyarakat yang dipimpinnya, Aulia Kallista bertekad untuk memberikan yang terbaik. Karena Puskesmas merupakan fasilitas di barisan terdepan yang memberikan layanan kesehatan pada masyarakat umum.
kompolnas-ri-kunjungi-polres-siak
Kompolnas RI Kunjungi Polres Siak
Rabu, 13 September 2017 15:00 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (RI), Selasa (12/9/2017) kemarin melakukan kunjungan kerja, sosialisasi dan pengumpulan data di Kabupaten Siak, Riau.
besok-presiden-jokowi-berikan-penghargaan-predikat-wtp-ke-pemkab-siak-di-istana-negara
SIAK,POTRETNEWS.com  - Jika tidak halangan apa pun, Kamis besok (14/9/2017) Presiden Republik Indonesia, bakal menyerahkan penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten Siak lantaran mengelola keuangan daerah dengan baik dan transparan.
hadiri-pelantikan-ikmr-kecamatan-siak-ini-pesan-wabup-alfedri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan/Kabupaten Siak Provinsi Riau periode 2017-2022, di lapangan Siak Bermadah, Selasa (12/9/2017) malam.
12-orang-calon-kapolres-lakukan-kuliah-kerja-lapangan-di-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Peserta didik Seleksi Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-57 tahun 2017 menghakiri kuliah kerja lapangannya (KKL) di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Selasa (12/9/2017).
oalah-masyarakat-siak-masih-keluhkan-masalah-infrastuktur
SIAK, POTRETNEWS.com  - Keluhan masalah infrastruktur masih mendominasi masyarakat Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Bahkan setiap anggota DPRD saat melakukan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, persoalan klasik itu masih ditemukan.
wwwwww