Home > Berita > Siak

Hantam Truk Colt Diesel di Jalan Lintas Siak-Tumang, Sopir Daihatsu Gran Max Tewas Terjepit

Hantam Truk Colt Diesel di Jalan Lintas Siak-Tumang, Sopir Daihatsu Gran Max Tewas Terjepit

Truk Colt Diesel saat diderek.

Minggu, 22 Oktober 2017 20:03 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Siak-Tumang, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, pada Sabtu 21 Oktober 2017 malam kemarin.  Satu unit mobil Daihatsu Gran Max nomor polisi BM 9811 MH beradu dengan truk Mitsubishi Colt Diesel BM 8279 OU, sehingga sopir mobil Daihatsu bernama Arifin (35) warga Kampung Tumang, Kabupaten Siak, meninggal di tempat.

Kapolres Siak, AKBP Barliansyah menjelaskan, kecelakan lalu lintas terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Menurutnya mobil Daihatsu yang disopiri Arifin menabrak truk Col Diesel dari depan.

Awalnya, sebut kapolres, mobil Daihatsu yang disopiri Arifin datang dari arah Siak menuju Tumang dengan kecepatan tinggi. Di jalan yang lurus, tiba-tiba mobil Daihatsu ini mengarah ke badan jalan (sebelah kanan dari arah kedatangannya, red). Pada saat bersamaan, datang mobil truk Colt Diesel yang dikemudikan Saridi, warga Kampung Tumang dari arah yang berlawanan (Tumang menuju Siak).

"Karena jarak mobil sudah dekat dan tidak terelakkan lagi, maka terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut, sehingga pengendara mobil Daihatsu Gran Max terjepit di mobil bagian depan," kata Kapolres, Ahad (22/10/2017) malam.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Barliansyah, Arifin mengalami Patah kaki sebelah kiri dan kanan serta Luka benturan di dada. Karena terlalu parah, Arifin tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di tempat. "Kedua mobil juga rusak parah. Diperkirakan kerugian akibat kecelakan ini sekitar Rp 5 juta," ungkap kapolres. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww