Home > Berita > Rohul
Rohul
polres-rohul-tangkap-16-orang-yang-lakukan-pungli-di-jalan-dan-bikin-resah-pengguna-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Khusus Tindak Pungli Kepolisian Resort Rokan Hulu mengamankan 16 orang yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) di Desa Kasang Padang dan Desa Jurong, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Jumat (06/11/2015) malam sekitar pukul 18.00 WIB.
tuntut-bupati-achmad-diadili-mahasiswa-rokan-hulu-di-pekanbaru-geruduk-kejati-dan-mapolda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Himarohu), mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau, Jumat (6/11/2015), menuntut penyelesaian berbagai kasus korupsi yang melibatkan pejabat daerah dan bupati mereka, Achmad MSi.
Sebelum Meregang Nyawa Tetangga Mendengar Keributan di Rumah Wanita Asal Sumatera Utara Ini
sadis-teramat-sadis-sudah-dibacok-di-kepala-wajah-disayat-seorang-ibu-di-rohul-tewas-bersimbah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang warga Desa Giti RT 03 RW 05, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis (5/11/2015) siang tadi.
supaya-jangan-asal-tembak-ratusan-polisi-di-rohul-jalani-tes-psikologi-pegang-senpi
ROHUL, POTRETNEWS.com - Sebanyak 125 anggota Polres Rokan Hulu menjalani tes psikologi penggunaan senjata api yang dipusatkan di Hotel Gelora Bhakti, Pasirpengaraian, Senin (2/11).
polisi-jaring-25-pengunjung-cafe-dan-warung-remangremang-di-rohul-5-di-antaranya-anggota-satpol-pp
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Keresahahan masyarakat dengan adanya kafe dan warung remang-remang di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, ditanggapi langsung oleh pihak kepolisian. Tak tanggung-tanggung Kapolres Rohul terjun langsung memimpin Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) guna merazia penyakit masyarakat (pekat).
pdip-tak-ingin-buruburu-tetapkan-paw-2-anggota-di-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau terlihat hati-hati menentukan sosok pergantian antarwaktu (PAW) dua Anggota DPRD provinsi yang mundur karena mengikuti pilkada serentak di Riau. Dua anggota yang mendur itu yakni Zukri dari daerah pemilihan Siak-Pelalawan dan Syafrudin Poti (dapil Rokan Hulu).
warganya-yang-didakwa-curi-buah-sawit-perusahaan-divonis-bebas-tapi-kasus-dugaan-penghasutan-oleh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski dugaan pencurian yang dilakukan oleh tujuh orang warga Desa Kepenuhan Timur, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, divonis bebas oleh Pengadilan Negeri (PN) Pasirpengaraian, Kamis (29/10/2015) kemarin, tak begitu halnya dengan Bupati Achmad. Khusus dia, kasusnya masih berlanjut di Polda Riau, atas dugaan penghasutan.
gawat-seorang-pelajar-di-rohul-jadi-otak-pencurian-di-kantor-kepala-smpn-4-rambahsamo
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com- Dunia pendidikan kembali tercoreng, akibat ulah tidak terpuji seorang pelajar di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, yang diduga menjadi dalang pencurian di ruang ruangan Kepala Sekolah SMPN 4 Rambahsamo, bersama dua orang rekanya.
pamit-pergi-mancing-pemuda-ini-ditemukan-tak-bernyawa-di-rohul
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Iswahyudi, warga Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rokan Hulu, Riau, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, tenggelam di dasar Sungai Sosa.
lerai-bentrokan-pekerja-di-pabrik-sawit-kapolsek-tambusai-rohul-terluka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lerai bentrokan  massa pekerja berbeda serikat di pabrik kelapa sawit, Kepala Kepolisian Sektor Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau terluka.
wwwwww