Home > Berita > Rohul
Rohul
tersinggung-dinasehati-pria-ini-tikam-teman-sendiri-hingga-tewas-di-kedai-tuak-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa tersinggung karena dinasehati, seorang warga Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau, nekat menikam rekannya sendiri hingga tewas meregang nyawa.
sedang-kerjakan-proyek-jalan-warga-temukan-mortir-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga menemukan peluru mortir dalam keadaan utuh dan berkarat yang terpendam di dalam tanah  di Desa Tibawan Cipang Kanan, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau
4-bulan-buron-2-perampok-sadis-bersenjata-api-akhirnya-berhasil-diringkus-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang perampok sadis yang kerap beraksi dengan senjata api, berhasil digulung Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau. Keduanya diketahui sudah acap beraksi di antaranya Rohul dan Kota Pekanbaru.
ternyata-kabut-asap-di-riau-berdampak-buruk-bagi-pariwisata-yogyakarta
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejumlah maskapai penerbangan di Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta terpaksa menunda penerbangan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau karena kabut asap sisa kebakaran hutan dan lahan.
sedang-di-kamar-wisma-di-rohul-bandar-narkoba-dan-pacarnya-ditangkap
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Aparat Polsek Tambusai Utara, Rohil menangkap seorang yang diduga sebagai bandar narkoba asal Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/9/2015).
8-wilayah-di-riau-diguyur-hujan-lebat-asap-mulai-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang, akhirnya mengguyur sejumlah kota di Provinsi Riau, Senin (14/9/2015) sore. Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebutkan, hujan terjadi di tujuh kawasan. Kepala BPBD Riau, Edward Sanger, Senin malam mengatakan, hujan terjadi di Pekanbaru, Kampar, Dumai, Kuansing, Rohul, sebagian wilayah di Pelalawan, Inhu dan Kabupaten Inhil. "Alhamdulillah hujan lebat," sebutnya.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
2-napi-berbisnis-narkoba-dalam-lapas-pasir-pangaraian-ternyata-dibantu-seorang-sipir
PASIR PANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Setelah menangkap dua napi bandar ganja di Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian, Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau kemudian mengembangkan kasusnya dan menetapkan seorang sipir sebagai tersangka.
ditiup-angin-kencang-asap-dari-riau-mulai-selimuti-udara-singapura-dan-malaysia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyatakan angin yang bertiup ke arah timur laut menyebabkan asap dari kebakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan mulai menutupi wilayah udara Singapura dan sebagian barat Sarawak, Malaysia.
berbisnis-ganja-dalam-lapas-pasir-pangaraian-dua-napi-dicokok-petugas
PASIR PANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Benar-benar bengal. Sudah meringkuk dalam penjara masih juga nekat berbisnis daun ganja. Dua narapidana penghuni Lembaga Permasyarakat (LP) Kelas II B Pasir Pangaraian, Rokan Hulu (Rohul), Riau diserahkan petugas LP ke polisi.
wwwwww