Home > Berita > Rohul
Rohul
todong-sipir-napi-narkoba-itu-ternyata-sudah-ditunggu-rekannya-di-depan-lapas-pasirpengaraian
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Kaburnya narapidana kasus narkoba bernama Hendri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pasirpengaraian, Sabtu (9/1/2016) diduga sudah direncanakan.
mirip-di-filmfilm-tahanan-narkoba-di-lapas-pasirpengaraian-todongkan-pistol-ke-sipir-lalu-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang tahanan kasus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB, Pasirpengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Hendri Manurung, 34 tahun, kabur. Dia berhasil melarikan diri bersama tamu yang menjenguknya setelah mengancam sipir dengan todongan senjata api.
rumah-toke-batu-bata-di-ujungbatu-musnah-terbakar
UJUNGBATU, POTRETNEWS.com - Satu unit rumah milik toke batu bata Yasmiyod di Ujungbatu Rokan Hulu (Rohul), Riau, ludes terbakar, Jumat (08/01/2016) malam sekira pukul 22.20 WIB.
ssst-ada-yang-degdegan-kejari-pasirpengaraian-garap-4-laporan-dugaan-korupsi
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Syaferuddin menegaskan, tahun 2016 ini akan menindaklanjuti laporan pengaduan (Lapdu) dugaan tindak pidana korupsi yang telah masuk pada 2015 lalu.
seorang-bocah-tewas-dan-17-luka-usai-terpental-keluar-pikap-yang-ditumpangi-setelah-dicium-grand
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur 12 tahun, tewas dalam kecelakaan maut yang menimpa mobil Suzuki Carry jenis pikap, Jumat (1/1/2016) siang kemarin, di Km 245/246, Desa Tanjungmedan, Kecamatan Utara, Rohul, Provinsi Riau.
selama-2015-sebanyak-240-anak-jadi-korban-pelecehan-seksual-di-riau-tertinggi-di-kampar-rohul-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama 2015, tercatat 240 anak di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual di Riau. Dari jumlah itu, kasus yang diselesaikan hingga ke pengadilan sebanyak 189 kasus.
ngebut-pengendara-motor-tewas-mengenaskan-tersangkut-di-atas-atap-mobil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ruas jalan lintas Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul, Provinsi Riau menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat, usai terlibat laga kambing dengan sebuah mobil. Tragisnya, si pengendara tewas usai terpental hingga tubuhnya nyangkut di atas atap mobil.
beraksi-dengan-pistol-mainan-2-begal-ditangkap-polisi-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pelaku begal di Dusun Durian Sebatang, Desa Suka Damai, Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rohul, Riau, berhasil dibekuk polisi, Kamis (24/12/2015) malam di dua lokasi persembunyiannya.
intai-aktivitas-bongkar-muat-mencurigakan-polisi-rokan-hulu-amankan-13-ton-pupuk-bersubsidi-ilegal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hulu, Provinsi Riau (Rohul), Riau, berhasil mengungkap penjualan pupuk tanpa izin dengan barang bukti berupa 265 karung atau setara 13 ton di Dusun Kotabangun, Kecamatan Tambusai.
wah-di-rohul-ada-pohon-mangga-berdaun-ganja
Wah... di Rohul Ada Pohon Mangga Berdaun Ganja
Senin, 21 Desember 2015 13:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah pengedar ganja di Rohul ini untuk mengelabui polisi. Agar tak ketahuan, stok daun ganja kering yang akan ia jual tak disimpan dalam rumah, tapi digantung di pohon mangga.
wwwwww