Home > Berita > Rohul
Rohul
ingin-sekali-anaknya-jadi-polisi-pns-di-rohul-ini-tertipu-rp170-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Nalistor, melaporkan calo yang berjanji bisa memasukkan anaknya menjadi anggota kepolisian. Dua orang dilaporkan itu yakni, Pebrinda dan Sutan Mudo. Kedua terlapor diduga telah menipu korban sebesar Rp 170 juta.
556-rumah-di-rokan-hulu-masih-terendam-banjir
556 Rumah di Rokan Hulu Masih Terendam Banjir
Sabtu, 12 Desember 2015 23:49 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Ratusan rumah penduduk di dua kecamatan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, masing-masing; Rambah dan Rambah Hilir yang terendam banjir, Sabtu (12/12/2015) terlihat sudah mulai surut.
situs-kpugoid-rilis-data-terbaru-rekapitulasi-pilkada-serentak-2015-seriau-inilah-yang-bakal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
pegang-rekap-pleno-ppk-serokan-hulu-susuki-klaim-menang-4302-persen-dan-selisih-1323-suara-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Nomor Urut 2, mengklaim bahwa berdasarkan rekapitulasi suara Pleno PPK se-Rohul, Suparman-Sukiman (Susuki) menang sekira 43.02 persen suara.
unggul-versi-hitung-cepat-internal-tim-sukses-nyatakan-suparmansukiman-sebagai-pemenang-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, mengklaim bahwa jagoannya Suparman-Sukiman (Susuki) telah menang dengan selisih 146 suara.
klaim-menang-tipis-di-pilkada-rohul-timses-nyemplung-ke-sungai-hafithnasrul-sujud-syukur-di-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mengklaim memenangkan Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, sejumlah relawan dan tim sukses Pasangan Calon Hafith - Nasrul langsung nyemplung ke sungai untuk rayakan kemenangan.
bupati-rohul-janjikan-hadiah-rp25-juta-bagi-siapa-yang-menangkap-pelaku-politik-uang-dalam-pilkada
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Tim pemenenangan calon bubati dan wakil bupati Rokan Hulu yang mendukung pasangan calon yang maju dalam Pilkada 2015 diminta untuk tidak coba-coba melakukan politik uang.
satu-titik-api-terdeteksi-di-kabupaten-rokan-hulu
Satu Titik Api Terdeteksi di Kabupaten Rokan Hulu
Minggu, 29 November 2015 11:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mendeteksi satu titik panas atau hotspot di Provinsi Riau, Minggu (29/11/2015). Kasi Data dan Informasi Slamet Riyadi mengatakan hotspot tersebut berada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
kabut-asap-menghilang-giliran-banjir-menerjang
Kabut Asap Menghilang, Giliran Banjir Menerjang
Selasa, 24 November 2015 23:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah kabut asap perlahan menghilang, kini sebagian wilayah kabupaten di Riau dilanda banjir. Ribuan rumah di Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, dan Kampar terendam air lantaran Sungai Rokan meluap.
banjir-meluas-puluhan-desa-di-riau-terisolir
Banjir Meluas, Puluhan Desa di Riau Terisolir
Jum'at, 20 November 2015 23:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Hujan lebat masih mengguyur sejumlah kabupaten di Riau. Akibatnya, banjir meluas hingga ke-4 kabupaten, dan membuat puluhan desa terisolir karena sulitnya tranportasi.
wwwwww