Home > Berita > Umum

Masgaul Yunus, Wakil Calon Bupati Rokan Hulu dari Partai Golkar Tutup Usia

Masgaul Yunus, Wakil Calon Bupati Rokan Hulu dari Partai Golkar Tutup Usia

Masgaul Yunus.

Minggu, 07 Juli 2019 14:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Masgaul Yunus menghembuskan nafas terakhir Ahad (7/7/2019). Politisi Partai Golkar itu meninggal di Rumah Sakit Aulia Kota Pekanbaru pada pukul 06:20 WIB. Masgaul yang saat ini berstatus sebagai Anggota DPRD Riau daerah pemilihan Rohul itu, sejak beberapa bulan belakangan memang mengalami penurunan kondisi fisik. Ini kelihatan dari sulitnya dia berjalan dan harus dipapah oleh staf Komisi IV DPRD Riau.
 
Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar mengatakan, Masgaul menderita penyakit gula dan tekanan darah tinggi. Salah satu politisi senior di Komisi IV DPRD Riau itu, kata Asri, masih sempat mengikuti sejumlah kegiatan DPRD Riau.

”Semoga diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya. Kita berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah," doa Asri, Ahad (7/7)
 
Asri mengatakan, jenazah Masgaul akan dimakamkan di Rohul. Nantinya sebelum diberangkatkan ke kampung halamanya, Masgaul akan diberikan penghormatan terakhir di DPRD Riau.
 
Untuk diketahui, selain merupakan kandidat Wakil Bupati Rohul. Masgaul punya karier politik yang mumpuni. Dia merupakan bekas Ketua DPC Partai Golkar Rohul, dan dipercaya menduduki sejumlah jabatan di DPRD Riau, salah satunya Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau. Masgaul sendiri bergabung dengan Anggota DPRD Riau periode 2014 - 2019, usai menggantikan posisi Suparman yang maju dalam Pilkada Bupati Rokan Hulu tahun 2016. ***

Artikel ini telah tayang di gatra.com dengan judul "Cawabup Partai Golkar Untuk Rokan Hulu Meninggal Dunia"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Umum, Rohul
wwwwww