PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Bawaslu Riau Beri Santunan ke Keluarga Panwas yang Meninggal di Rohul

Bawaslu Riau Beri Santunan ke Keluarga Panwas yang Meninggal di Rohul

Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan.

Jum'at, 28 Juni 2019 20:07 WIB
Sahril Ramadana
ROHUL, POTRETNEWS.com  - Badan Pengawas Pemilihan Umun (Bawaslu) Provinsi Riau bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberikan santunan kepada keluarga pengawas Pemilu.Santunan diberikan secara simbolik sebesar Rp36 juta oleh Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan dan Bupati Rohul Sukiman.

Penyerahan diberikan di sela-sela acara bimbingan teknis (bimtek) persiapan laporan akhir dan penyusunan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di salah satu hotel di Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (28/6/2019).

Ada dua keluarga pengawas yang diberikan santunan, yakni keluarga Alam Syafrial Dasa Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Babussalam dan keluarga Alm Salamat Nasution Bendahara Panwascam Pagaran Tapah Darussalam.

Ads
"Atas nama keluarga besar Bawaslu Riau, dan Bawaslu Kabupaten Rohul, kami turut berduka cita berpulangnya Panwaslu di sini," ujar Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan.

Rusidi mengatakan, meski helat Pemilu 2019 sudah selesai, namun masih ada tahapan yang harus diselesaikan oleh pengawas. "Untuk itu seluruh sahabat pengawas, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam mengawal demokrasi Pemilu di Provinsi Riau," kata Rusidi Rusdan.

Rusidi mengatakan, secara administrasi akhir masa tugas Panwascam se-Rohul tinggal 2 hari. "Walau begitu, jangan sampai silaturahmi kita berhenti. Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi," ujar Rusidi.***

       
        Loading...    
           
       
        Loading...    
           
wwwwww