Home > Berita > Rohil
Rohil
lautan-manusia-banjiri-malam-bakar-tongkang-di-bagansiapiapi
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Ratusan ribu masyarakat yang didominasi oleh etnis Tionghoa, baik yang berasal dari domestik maupun mancanegara membanjiri acara malam bakar tongkang di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Bahkan, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tampak ikut berdesak-desakan untuk menghadiri acara tersebut.
warga-rohil-diminta-waspadai-produk-kedaluwarsa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kembali mengingatkan kepada masyarakat, untuk waspada dalam membeli berbagai produk di pasaran karena disinyalir banyak produk kedaluwarsa.
diduga-palsukan-identitas-diri-anak-bekas-gubernur-riau-diadukan-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Noor Charis Putra, anak mantan Gubernur Riau Annas Maamun diadukan oleh Gerakan Mahasiswa Riau Anti Korupsi (Gemarak) Riau ke Mapolda, Senin (20/6/2016) siang. Pengaduan ini buntut dari temuan kartu tanda penduduk (KTP) milik Noor yang lebih dari satu.
garagara-polisi-malaysia-usir-nelayan-di-pulau-jemur-anggota-dprd-riau-ini-marah-besar
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Insiden pengusiran nelayan yang mencari ikan di perairan Indonesai oleh Polisi Perairan Malaysia memancing kegusaran politisi Provinsi Riau.
pembangunan-rohil-jangan-melenceng-dari-rkpd
Pembangunan Rohil Jangan Melenceng dari RKPD
Minggu, 19 Juni 2016 20:49 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM meminta pemkab agar pembangunan daerah harus sesuai dengan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD). Pasalnya, semua telah dibahas dalam rapat bersama.
sedang-pipis-di-belakang-rumah-crasss-warga-pujud-rokan-hilir-terkapar-bersimbah-darah
TANJUNGMEDAN, POTRETNEWS.com - Hendra Batman Tampubolon alias Batman, 40, bernasib tragis. Warga RT 01, Dusun 1 Kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan, Tanjung Medan, Pujud, Rokan Hilir (Rohil), Riau tiba-tiba dibacok orang tak kenal (OTK).
meski-pembangunan-infrastruktur-belum-dimulai-dodi-syahputra-ajak-masyarakat-rohil-berpikir-positif
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meski sudah lelang pada dinas terkait untuk alokasi pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sudah selesai ini, tapi sampai hari ini aksi di lapangan belum juga menampakkan tanda-tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan.
bachid-madjid-sebut-berkas-pemekaran-roteng-dan-eks-kubu-di-meja-dpr-ri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rencana pembentukan Kabupaten Rokan Tengah (Roteng) dan Kubu Pesisir Darussalam (Eks Kubu) dari kabupaten induk Rokan Hilir semakin serius. Buktinya, berkas kedua kabupaten pemekaran itu sudah diterima Komisi II DPR RI.
Menyusuri Jejak Islam di Tanah Melayu Riau
pahlawan-nasional-sultan-syarif-kasim-ii-pernah-jadi-khatib-jumat-di-mesjid-raya-al-ikhsan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mesjid Raya Al Ikhsan yang berdiri megah di pusat Kota Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) ini menyimpan banyak kisah unik. Masjid tua tersebut pernah disinggahi Raja Siak Sultan Syarif Kasim II (salah satu pahlawan nasional dari Riau, red)yang bertindak sebagai Khatib Salat Jumat.
legislatif-kecewa-pada-eksekutif-karena-tak-diajak-bicara-ganti-jajaran-direksi-bumd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menyesalkan sikap pemda setempat khususnya bagian perekonomian sekretariat daerah yang tidak melakukan komunikasi terkait rencana pergantian jajaran direksi di lingkungan badan usaha milik daerah (BUMD), yakni PT Sarana Pembangunan Rokan Hilir (SPR).
wwwwww