Home > Berita > Rohil
Rohil
buruan-daftar-beasiswa-bagi-mahasiswa-rohil-dibuka-lagi-ini-syaratnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peluang bagi mahasiswa asal Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang tengah membutuhkan bantuan beasiswa kuliah jenjang D3, D4/S1. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil kembali membuka pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. Jangan sampai ketinggalan, proposal beasiswa akan diterima mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 20 Juli 2016.
gedung-dprd-rohil-bakal-diresmikan-sempena-hut-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com -  Gedung baru Sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau bakal ditempati bersempena HUT Rohil pada Oktober 2016 mendatang. Namun gedung wakil rakyat itu masih kekurangan fasilitas.
nyawa-nelayan-riau-nyaris-melayang-diancam-tembak-oleh-marine-malaysia-saat-melaut-di-selat-malaka
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Nelayan Riau yang biasa menangkap ikan di Selat Malaka sering mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Marine Malaysia. Seperti yang dialami Syahrin, nelayan Rokan Hilir (Rohil) yang melaut tidak jauh dari Pulau Jemur.
ini-harapan-dan-imbauan-pak-dewan-terkait-pemerintahan-baru-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pasca-pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Suyatno dan H Jamiluddin, DPRD berharap seluruh komponen masyarakat kembali bersatu dan mendukung pemimpin baru daerah itu.
legislator-pdi-perjuangan-rohil-manfaatkan-momen-ramadan-untuk-silaturahmi-sambil-jaring-aspirasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Setelah dilantik sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau beberapa waktu lalu, politisi PDI Perjuangan, Marusaha mengadakan acara buka bersama dengan konstituennya.
siswa-sma-di-rokan-hilir-ditangkap-karena-hina-muslim-saat-salat-beralaskan-koran-dan-daun-pisang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial CK (18) warga Desa Penipahan, Kecamatan Pasirlimau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, pemuda yang masih berstatus pelajar SMA tersebut telah memposting kata-kata yang berbau SARA.
disayangkan-belum-ada-perusahaan-di-rohil-yang-buka-pasar-murah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau belum menunjukkan eksistensinya terhadap masyarakat, terutama pada momen bulan puasa Ramadan dengan menggelar pasar murah.
pembangunan-jembatan-penyeberangan-di-daerah-sintong-sebaiknya-dijadikan-multiyears
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menilai terdapat sejumlah pembangunan infrastruktur di daerah itu sebaiknya dilaksanakan dengan sistem tahun jamak (mutliyears) mengingat proyek tersebut memerlukan jangka waktu yang panjang untuk diselesaikan dan perlu ditopang anggaran besar.
asyik-merakit-kayu-mahadar-diterkam-buaya-sungai-rokan
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Salah seorang warga Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, bernama Mahadar (28) diterkam buaya saat merakit kayu cerocok (susunan tiang pancang, red) di daerah itu.
jangan-cuma-dituntut-cetak-siswa-berprestasi-tunjangan-guru-di-rohil-perlu-diperhatikan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Besarnya tuntutan pemerintah pada kinerja guru untuk menghasilkan siswa berprestasi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, perlu diimbangi dengan memberikan apresiasi kepada para guru, antara lain dengan memberikan kenaikan gaji atau tunjangan.
wwwwww