PotretNews.com Minggu 20 Januari 2019

Anggota Dewan Dodi Saputra Imbau Warga Rohil Jangan Terpancing Isu SARA

Sabtu, 22 Oktober 2016 19:45 WIB
Advertorial
anggota-dewan-dodi-saputra-imbau-warga-rohil-jangan-terpancing-isu-saraAnggota DPRD Rohil Dodi Saputra.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Dodi Saputra mengimbau masyarakat setempat untuk tidak ikut terpancing dengan adanya berbagai isu SARA yang berkembang seperti di DKI Jakarta. Dia mengimbau agar masyarakat di Rohil tetap menjaga stabilitas kehidupan bermasyarakat.Berhubung Rokan Hilir terdiri dari berbagai ras dan agama, dikuatirkan nantinya malah akan merembet dan menjadi perpecahan di kalangan masyarakat yang sejauh ini sudah sangat bagus dalam menjaga hidup berdampingan.

“Jika mengangkat isu privacy untuk kepentingan kelompok, jika sekelompok masyarakat mempunyai pendapat tentang kebijakan pribadi mereka yang berhubung dengan prinsip kepercayaan, itu juga harus dihargai. Berhubung kita ini negara demokratis, jadi jangan diperuncing nanti malah mendatangkan perpecahan,” kata pria yang duduk di Komisi C itu, belum lama ini.

Sejauh ini masyarakat Rohil menurut Dodi sudah sangat dewasa dalam menerima kebijakan juga menanggapi berbagai isu yang beredar, walau demikian ia juga meminta jangan ada pancingan yang nantinya malah akan mengeruhkan suasana tenang di masyarakat. Kepada masyarakat ia juga meminta jangan terlalu diikuti politik eksternal dari Rohil, lebih baik pasif saja.

”Kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, itu lebih bagus, lagian juga bukan untuk kepentingan daerah kita ini. Toh kita sudah melewati masa pemilu yang sampai hari ini berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya. (adv/dewan/jaka)

wwwwww