Home > Berita > Rohil
Rohil
muhammadiyah-berkontribusi-besar-bagi-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Hj Suryati berharap eksistensi Muhammadiyah di daerah itu membawa dampak positif bagi kemajuan daerah dan masyarakat.
belasan-nelayan-riau-ditangkap-polisi-maritim-malaysia-di-perairan-sinaboi
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Polisi Maritim Malaysia menangkap belasan nelayan asal Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau saat mencari ikan di perbatasan perairan Indonesia dan Malaysia pada Kamis (23/6/2016) kemarin.
beberapa-menit-setelah-dilantik-pd-pemuda-muhammadiyah-rokan-hilir-deklarasikan-gerakan-berjemaah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Rokan Hilir dan jajaran organisasi otonom (ortom) tingkat daerah dilantik pada Rabu (22/6/2016) siang kemarin.
akses-penghubung-jembatan-pedamaran-i-dan-ii-perlu-perhatian-pemerintah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Peresmian Jembatan Pedamaran I dan Pedamaran II telah dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno dan Gubernur Riau Andi Rachman. Kedua jembatan itu ini telah jadi ikon pembangunan daerah.
perlu-sinergi-untuk-dukung-kemajuan-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM yang juga Ketua DPC PKB setempat mengimbau semua kadernya di semua tingkatan termasuk yang berada di Fraksi PKB DPRD Rohil, untuk bersinergi membantu dan mendukung kemajuan daerah.
dewan-rohil-kejar-target-rampungkan-20-ranperda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tahun ini urancangan peraturan daerah (ranperda) untuk Kabupaten Rokan Hilir tahun 2016 sudah harus tuntas. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Suyadi SP mengatakan, apa pun kesibukan dewan, deadline pengesahan sudah dekat.
kasus-pengusiran-nelayan-riau-oleh-polisi-malaysia-di-pulau-jemur-dilapor-ke-menteri-kelautan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menanggapi aduan dari para nelayan di sekitar pulau Jemur, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang diusir polisi perairan Diraja Malaysia saat menangkap ikan di sana, Komisi B DPRD Riau mengadukan hal tersebut kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan, Selasa (21/6/2016).
karena-hal-ini-ucok-mukhtar-acung-jempol-buat-perajin-batako-di-rimbamelintang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sulitnya perekonomian masyarakat saat ini, memaksakan semua kalangan untuk bisa berpikir dan bertindak kreatif. Dunia usaha dianggap salah satu bidang yang cukup menjanjikan guna menyelamatkan perekonomian keluarga.
mengintip-kemeriahan-bakar-tongkang-ritual-memuja-dewa-laut-di-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bakar Tongkang merupakan festival seni dan budaya yang berasal dari Bagansiapipi, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Tradisi tahunan ini berhasil masuk menjadi salah satu nominasi Anugerah Pesona Indonesia untuk kategori Festival Budaya Terpopuler.
pria-asal-medan-diringkus-saat-edarkan-sabu-di-perayaan-tradisi-bakar-tongkang-bagansiapiapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pengedar narkoba diamankan seorang anggota Brimob Bataliyon B Rokan Hilir (Rohil), Riau. Pelaku berinisial C ini ditangkap saat akan mengedarkan narkoba jenis ekstasi di perayaan Bakar Tongkang.
wwwwww