PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Rohil

Mahasiswa Asal Rohil Dikabarkan Tewas dalam Kecelakaan di Karanganyar Jawa Tengah

Mahasiswa Asal Rohil Dikabarkan Tewas dalam Kecelakaan di Karanganyar Jawa Tengah

Ilustrasi.

Minggu, 27 November 2016 18:12 WIB
KARANGANYAR, POTRETNEWS.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di jalan Palur-Tawangmangu, tepatnya wilayah Jaten, Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah (Tengah) pada Sabtu (26/11/2016) malam sekitar pukul 21.30 WIB.Akibat dari kecelakaan tersebut, Nurjanah (20) warga Rokan Hilir, Riau yang diketahui merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Solo meninggal di lokasi kejadian.

Saat kejadian, Nurjanah membonceng rekannya, Jefree Fajar Sugar (20) warga Grobogan menggunakan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AD 4523 NO.

Dikutip potretnews.com dari joglosemar.co, kecelakaan maut tersebut terjadi saat keduanya berniat menghadiri acara kampus di wilayah Tawangmangu.

Mereka berjalan di depan sebuah truk pengangkut singkong bernomor polisi Nopol K 1561 VF, yang dikemudikan oleh Abdul Malik (20) warga Pati.

Sesampainya di Jaten, kendaraaan mereka bersenggolan dengan pengendara lain hingga akhirnya jatuh.

“Saat mendahului, ternyata sepeda motor korban tersenggol, kemudian oleng ke kanan, dan pengendara terjatuh. Truk yang melaju di belakang tidak sempat menghindar dan terjadi kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Ahdi Rizaliansyah melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Maryadi, Minggu (27/11/2016) siang.

Nurjanah meninggal di lokasi kejadian, sedangkan Jafree mengalami luka serius hingga dilarikan ke rumah sakit di Karanganyar. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Rohil, Umum, Hukrim
wwwwww