Herianto dan Wagianto Tertangkap Tangan oleh Polisi Bangko Rohil Simpan Sabu di Mainan Kunci Sepeda Motor

Herianto dan Wagianto Tertangkap Tangan oleh Polisi Bangko Rohil Simpan Sabu di Mainan Kunci Sepeda Motor

Barang arang bukti yang diamankan Polsek Bangko dari kedua tersangka.

Senin, 02 Januari 2017 10:38 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Berbekal informasi dari masyarakat lintas Riau-Sumatera Utara Gang Asahan Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Tim Opsnal Polsek Bangko berhasil mengamankan Herianto (31) dan satu rekannya Wagianto (24) yang tertangkap tangan mengedarkan sabu, Jumat (30/12/2016). Tersangka yang sudah diintai polisi berpakaian preman menunggu kesempatan hingga pukul 16.00 WIB mengamankan kedua pengedar barang haram tersebut di lokasi.

"Tanpa perlawanan kami berhasil mengamankan kedua tersangka berikut sabu yang disembunyikannya di dalam mainan kunci sepeda motor Suzuki Satria FU," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Sabtu (31/12/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com dari riauonline.co.id.

Selain mengamankan tersangka dan sabu, polisi juga menyita barang-barang dari kedua pengedar, seperti mainan kunci yang digunakan untuk menyimpan sabu dan uang tunai sebesar Rp 180 ribu. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Bangko Pusako untuk penyelidikan lebih lanjut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Rohil
wwwwww