PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019
Home > Berita > Rohil

Ditinggal Temannya di Perahu, Bocah 7 Tahun Hilang di Sungai Pabrik Kecamatan Bangko Rohil

Senin, 19 Desember 2016 20:25 WIB
Jaka Abdillah
ditinggal-temannya-di-perahu-bocah-7-tahun-hilang-di-sungai-pabrik-kecamatan-bangko-rohilLokasi hilangnya Andri.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Andri (7), anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan dari Ifit dan Syukur yang berprofesi sebagai nelayan sejak hari Minggu (19/12/2016) pukul 12.00 WIB hingga Senin (20/12/2016) sore, hilang dan belum berhasil ditemukan.Bocah yang baru duduk dibangku kelas 1 SD itu, pada hari naas sedang berada di atas perahu bersama temannya. Sedangkan ibunya sedang memilah dan memotong ikan di pelantaran pinggiran Sungai Pabrik di Kampungbaru, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Informasi yang dihimpun, sewaktu kejadian, Andri bersama kelima temannya sedang berada diatas perahu nelayan yang merapat di tangkahan. Ketika temannya ingin mengambil buah berombang yang biasa tumbuh di seberang Sungai, mereka meminta Andri tidak mengikuti mereka.

''Andri tidak bisa berenang. Makanya dicegah temannya untuk tidak ikut menyebrang. Kami yakin kemungkinan besar Andri terseret arus ketika ingin menyebrang,'' kata Iwan, paman korban, Senin (19/12/2016).

Setelah kelima temannya kembali ke perahu, mereka tidak menemukan Andri dan hanya terdapat baju dan celananya.

Pencarian pun dilakukan, Tim BPBD bersama warga melakukan pencarian di Sungai Pabrik hingga ke muara Sungai Rokan dengan menggunakan dua unit perahu karet. Tim BPBD bergabung bersama warga menyisir di lokasi hilangnya Andri, namun belum juga menemukannya. ***

Kategori : Rohil, Umum, Peristiwa
wwwwww