Home > Berita > Rohil

Diduga Dibunuh Anak Sendiri, Pria di Rohil Ditemukan Istrinya Tewas dengan Leher Digorok di Kamar Usai Minum Tuak

Diduga Dibunuh Anak Sendiri, Pria di Rohil Ditemukan Istrinya Tewas dengan Leher Digorok di Kamar Usai Minum Tuak

Kamal ditemukan tewas dengan bekas luka gorokan di leher, Jumat dini hari tadi.

Jum'at, 16 Desember 2016 18:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher. SIMAK:

. Duh Teganya... Ayah Gorok Leher Anaknya dengan Kaca, lalu Membuangnya di Rumah Kosong

Dini hari tadi, warga Jalan Makmur, Kelurahan Baganjawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau digegerkan oleh kematian Kamal. Kenapa tidak, ia tewas bersimbah darah dengan bekas luka gorokan di leher. Tubuhnya ditemukan pertama kali oleh sang istri, Sumiyati.

Data yang dirangkum dari Polres Rohil menyebutkan, sebelum sang suami tewas, Sumiyati sempat menegur Kamal, yang saat itu (Kamis malam, red) sedang minum tuak bersama anak lelakinya berinisial RA di rumah. Ia kesal, karena suaminya rela buang duit untuk membeli Miras.

Teguran tersebut pun tidak direspons Kamal dan RA. Sementara sang istri, Sumiyati, pergi tidur ke ruang tamu. Setelahnya, sang istri tidak tahu lagi kejadian apa-apa, hingga dini hari tadi, ia mendapati suaminya tewas di kamar. Ketika itu, Sumiyati terbangun dengan niat hendak ke kamar mandi.

"Menurut pengakuan saksi yang kita himpun, usai minum tuak, korban pergi tidur di kamar itu bersama anaknya RA. Namun saat ditemukan (tewas, red), RA sudah tidak berada di kamar," kata Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat siang, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Polisi menduga Kamal meninggal akibat dibunuh. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari RA. "Kita temukan barang bukti berupa sebilah parang yang diduga dipakai untuk membunuh," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohil, Umum, Hukrim
wwwwww