PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Gara-gara Cemburu pada Istri, Bocah 2 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri di Bangkojaya Rohil, Awalnya Pelaku Naik Pitam Melihat Korban Menangis karena Buang Hajat

Gara-gara Cemburu pada Istri, Bocah 2 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri di Bangkojaya Rohil, Awalnya Pelaku Naik Pitam Melihat Korban Menangis karena Buang Hajat

Ilustrasi.

Sabtu, 13 Mei 2017 10:37 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang ayah tega bunuh anak tirinya lantaran cemburu dengan istrinya. Akibat perbuatannya tersebut, Syawal ditangkap petugas Polsek Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.Kecemburuan bermula lantaran sang istri, sering dipergoki masih berkomunikasi dengan mantan suaminya. "Saat ini tersangka sudah berhasil ditangkap," kata Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan yang berujung kematian dengan korbannya bernama Daffa terjadi pada 10 Mei 2017 di rumah mereka di Bangkojaya Kecamatan Bangko.

Saat itu ibu kandung korban bernama Devi sedang bekerja. Sementara pelaku bersama anak tirinya Daffa. Saat kejadian Daffa sedang menangis karena buang air besar. Melihat hal itu, Syawal naik pitam. Korban yang masih berusia 2 tahun ini pun dianiaya dengan cara dibanting dan dipukuli.

Ads
Tidak sampai di situ korban dibawa ke kamar mandi, di sana korban kembali dianiaya dengan cara ditendang dan dipukul menggukan benda tumpul.

Akibat penganiayaan balita tersebut tidak berdaya. Usai menganiaya pelaku langsung meninggalkan korban. Tidak berapa lama, ibu korban pulang dan mendapati anaknya dalam kondisi tragis. Dia pun membawa anaknya ke Puskesmas Bangkojaya.

Pihak rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia. Berdasarkan pemeriksaan ditemukan tanda kekerasan di sejukur tubuh korban.

Setelah melakukan pengejaran, pihak Polsek Bangko berhasil mendeteksi keberadaan tersangka di wilayah Kota Dumai. Di sana tersangka disergap. Kepada polisi, tersangka mengaku membunuh anak tirnya karena cemburu istrinya sering menelepon mantan suaminya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Riau, Rohil
Tour de Siak 2018
wwwwww