Home > Berita > Rohil
Rohil
kisah-tragis-di-balik-asalusul-nama-danau-janda-gatal-yang-eksotis
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Tidak hanya nama orang yang unik. Tempat wisata pun ada yang terdengar unik. Seperti di Rokan Hilir, Provinsi Riau, ada lokasi yang tengah dikembangkan jadi tempat wisata. Namanya: Danau ”Janda Gatal”.
suyatno-kesal-pada-skpd-yang-tidak-ikut-tampil-di-turnamen-sepak-bola-piala-bupati
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Rohil 2015 di Lapangan KONI Bagansiapiapi, Minggu (1/11/2015) sore.
wuih-danau-janda-gatal-di-bagansiapiapi-bakal-jadi-wisata-unggulan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), Riau, mengaku serius untuk mengembangkan objek wisata Danau "Janda Gatal". Bahkan kini danau yang terletak di Kepenghuluan Paritaman itu telah dimasukkan program pembangunannya di APBD tahun 2016.
jangan-gadaikan-harga-diri-dengan-uang-rp100-ribu
Jangan Gadaikan Harga Diri dengan Uang Rp100 Ribu
Minggu, 01 November 2015 13:25 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Rokan Hilir, Riau, Herman Sani mengingatkan masyarakat agar pada pilkada 9 Desember mendatang tidak menggadaikan harga dirinya dengan uang Rp100ribu.
pandangan-tatang-hartono-soal-narkoba-pemakai-direhab-pengedar-dan-bandar-dihukum-berat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Tatang Hartono meminta kepada institusi terkait agar merehabilitasi korban pemakai narkoba serta menghukum berat bagi pengedar, dan bandar narkoba.
astaga-pelajar-perempuan-ikut-mengeroyok-anggota-tni-di-rohil-hingga-babak-belur-ini-penyebabnya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- AK (20), salah seorang petugas TNI di Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau menjadi bulan-bulanan warga. Akibatnya, ia mengalami luka sobek di bagian muka dan kepala.
empat-karyawan-gelapkan-30-karung-pupuk-perusahaan-tempatnya-bekerja-di-rohil-seorang-ditangkap-3
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- PT AA melaporkan empat karyawannya ke Polsek Tanahputih karena diduga melakukan penggelapan pupuk. Namun, dari empat orang yang dilaporkan hanya satu orang yang berhasil diamankan.
pns-dan-perangkat-desa-rohil-harus-netral-di-pilkada
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Demi kenyamanan dan kondusivitas, para PNS dan perangkat desa di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, diingatkan agar netral dan tidak menjadi mesin politik dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2015.
Kejari Bagansiapiapi Tahan Tersangka Kasus Korupsi Dinas Pendidikan Rokan Hilir
hmm-tunjukkan-itikad-baiknya-salah-seorang-tersangka-serahkan-uang-pengganti-rp50-ribu-sementara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bagansiapiapi menahan Maijon dan Abdul Karim, dua tersangka kasus korupsi di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.
gelanggang-judi-mat-kawin-digeruduk-polisi-tiga-warga-rohil-diringkus
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Polsek Simpangkanan, Rokan Hilir (Rohil), Riau membekuk tiga pelaku judi di ”Mat Kawin”, sebuah warung yang terletak di jalan lintas kota Parit Dusun Bahagia, Simpangkanan. Saat ditangkap, ketiga tidak memberikan perlawanan kepada petugas.
wwwwww